OENYIL RACING bengkel spesialis MATIC Drag Bandung selatan

rollingspeedlogo rollingspeedlogo

DBB-¬† Suksesnya bengkel “oenyil racing” ga lepas dari tangan dingin s mekaniknya yg penuh dengan kreatifitas, Rahman dialah sang juru kemudi dari bengkel ini , rahman atau biasa d panggil “oenyil” oleh kalangan anak anak drag bandung ini adalah seorang yg segani d arena balap liar bandung dan sekitar. kenapa hayo d segani? ya iyalah setiap motor yg d bikin dari bengkel ini selalu berhasil mengasapi lawan lawannya d track malam 201 meter ini.

orayyy lets go lanjut lebih dekat dengan oenyil racing. Bapak 5 anak ini memulai karir d dunia racing¬† pada tahun 2000 d mana pada saat itu beliau fokus d road race. ” dlu tahun 2000 drag bike belum terlalu terkenal seperti sekarang. tahun segitu lg rame ramenya road race. dan kebutulan pada saat itu sy mempunyai team road race sendiri” kata s oenyil.

DSC_0241makin hari prestasi beliau semakin memukau. tak jarang setiap event event road race team “oenyil racing” berhasil meraih podium, dan yg bikin sy salut itu setiap bikininan motor oenyil selalu memakai part part biasa jarang loh part part racing yg ia aplikasikan d motor buatannya. alesannya sih simpel “kenapa harus pakai part racing kalo part std bisa d maksimalkan menyerupai part racing ????” cetus s oenyil.

menginjak tahun 2005 si pa ogah,eh oenyil maksudnya hahah masuk ke panggung road race profesional yg d mana ia joint dengan salah satu team road race ternama d JABAR untuk memperkuat pabrikan honda yg d mana tahun 2005 pabrikan honda masih kalah bersaing dengan pabrikan lain, oenyil pun d percaya menempati posisi mekanik d team tersebut. saat d team tersebut nama beliau makin meroket. tak jarang motor honda buatannya meraja d event event Road Race besar indonesia.tp karna ada miss komunikasi dengan team membuat oenyil harus berpisah dan melaju karir dengan team privater sendiri hingga tahun 2008.

menginjak tahun 2009 oenyil racing berubah haluan ke dunia grastrack, kalo kaliaDSC_0234n pecinta grastrack pasti kenal motor HONDA GRAND yg pertama kali masuk d kelas “bebek standart modif” wew honda grand memang bisa bersaing ?????? ya bisalah buktinya s “grandong” (nama s motor) selalu sakses podium. prestasi terbaik yg d ukir s grandong salah satunya podium pertama d seri KEJURNAS GRASTRACK Arjasari tahun 2010.

tapi bukan oenyil racing namanya harus puas d dunia balap road race dan grastrack. Pada tahun 2012 ia merasa tertantaDSC_0240ng oleh permintaan customer nya untuk membuat sebuah motor drag yg berbasis satria FU. tanpa pikir panjang ia pun menyangupi permintaan tersebut. setelah memakan proses perakitan motor selama 1 bulan, si 2MG (nama Satria FU) mulai membuat kekacauan d dunia balap liar bandung. tak tanggung tanggung si 2MG pernah mengalahkan 4 bengkel berbeda d malam yg sama. ahhhhhh kalo kalian tau motor nya memang bener bener fenomenal hahahahaha. si 2MG sampe detik ini pun msh menjadi momok menakutkan d dunia balap liar bandung.

Nah sekarang Oenyil Racing membuka Salah satu layanan yang bisa kalian temui di bengkel OenyilRacing adalah paket drag untuk motor-motor matik kelas 200 cc frame standar. Dengan dana Rp 10 juta sudah bisa mencicipi formula yang disiapkan Oenyil memainkan irama seher, geser-geser stroke hingga rubah klep. Dana segitu untuk motor full kompetisi loh Tapi untuk modif mesin harian atau kelas hemat bengkel ini memulai harga dari 1jt-2 juta untuk kelas mesin std tune up. Nah buat yang dari luar kota pun bisa berkonsultasi dlu di 0896 4445 3540 langsung rasakan sentuhan mesin nya dari oenyil racing |.Arfiadi

 

DSC_0230Oenyil Racing

Jl. Bojongmalaka no 50
Baleendah
Kab.Bandung
0896 4445 3540

Comments

comments