Ninja TU 155cc Garapan Danang C-Duck Buktikan Eksistensi Mampu Garap Mesin 2 Ketuk

rollingspeedlogo
Danang brengos alias Danang C-Duckz Racing Jogja ternyata juga mahir merakit ninja tu 155cc  terbukti di gelaran event Salatiga kemarin yang di garap oleh promotor anyar RFC Racing organizer.
Sirkuit NP jalan kartini Salatiga menjadi pilihan panitia untuk digelarnya adu kebut lurus roda dua meski para pembalap agak mengeluhkan soal sirkuit dimana saat finish jalan menurun tapi balap tetap berlanjut sampai usai dan untuk besttime keluar nama dragbiker asal Tegal YUDA AP dengan ninja tu 155cc tembus time 06.956 detik.
Dibawah bendera TPTC Racing ceria FT RCM ABRT20 ninja garapan Danang C-Duckz tak boleh dianggap remeh juga oleh rival-rivalnya, menurut sang juru racik asal jogja tersebut untuk Ninja tu 155cc masih seperti yang lainnya soal dalaman alias mesinnya Tapi yang lebih spesial itu knalpot ABRT20 dimana ditangani langsung oleh yang lebih ahli mas Ab Bendol Salatiga.
Yudap AP Bermain Biasa hasil luar biasa

YUDA AP sendiri saat ditanyai lewat sosial media juga mengatakan kalau pun mainnya seperti biasa nya & sedikit mengeluh soal lintasan karena di finish menurun, ya harapannya untuk kedepannya harus lebih baik lagi biar even makin rame, sukses untuk promotor baru RFC! | Penulis : Thoni

Comments

comments