Ninja Frame STD Mainan Baru Dari CANTIKA Speed Ft Boter, Pakai CDI RM80 Konsisten 7.2 Detik

rollingspeedlogo
Fragbike.id (Klaten) – GDS On Throttle dragbike 2017 kemarin memang nampak biasa saja, namun menyisahkan beberapa hal yang nampak berbeda di kelas ninja frame std 150cc. Menjadi pusat perhatian penonton dan para awak media, ninja std garapan Agung Boter yang berlabel CANTIKA Speed Boter mencuri hati yang menonton.
Dibilang baru keluar kandang memang benar,  ninja bergambar bayi mungil nan cantik itu rupanya baru kedua kali mengaspal yang pertama di gelaran dragbike di Rembang sukses podium kedua lewat Alvan Cebonk, dan yang kedua di GDS kemarin juga berbuah manis bersama Dicky GA mencatat waktu  07.245 detik.
Dicky GA Catat 7.2 di GDS klaten

Kemungkinan besar Ninja hasil tangan Agung Boter ini akan menjadi ancaman terbaru di kelas sport 2tak std 150cc, ” Masih belum sesuai target mas masih perlu banyak riset terutama dibagian rasio & Kompresi karena atas nya kurang begitu neken muntahan powernya, tapi time sudah konsisten 07.2 detik. Alhamdulillah semoga kedepannya bisa mencatat waktu 07.1 detik ” pungkas Agung sang mekanik yang berdiam di Magelang.

Nah untuk spek nya gak ada yang berbeda sama kaya yang lainnya yang beda cuma di bagian CDI kami pake CDI RM 80 &  knalpot dari KDX Exhaust risetan terbaru dimana difuser nya lebih besar dari ukuran sebelumnya dan dibagian perut tetap sama berdiameter 41.
Untuk lebih jelasnya kita tunggu aksi nya ninja Cantika Speed di berbagai event di tanah Jawa dimana ada kejurnas dragbike region 2 besok minggu di Wonosari &  IDC Kawahara Dragbike 2017 bulan depan di Purbalingga!!! | Penulis : Thoni

Comments

comments