Ninja Frame Standar FDR X Speedshop Manroe Konsisten di 7.2 detik, Sabet Dua Podium Sekaligus ..

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Bogor) Sport tu 155 cc frame standar merupakan kelas yang belakangan ini menjadi kelas bergengsi , hal tersebut dapat dilihat dari catatan rekor yang ditahun ini saja sudah dua kali pecah rekor . di event WR Battery Federal HQ B-pro Drag bike Maniak 2017 , Ninja Frame standar karya Ricky Temon ini kembali membuat kejutan dengan berhasilnya Asep robot dan M Dhiba keluar sebagai juara .!dengan salah satu pembalapnya yaitu M dhiba catatkanwaktu yang cukup fantastis yaitu 07.257 detik . Memang si catatan waktunya belum pecahin rekor nasional Ninja frame standar yang juga terukir atas nama Asep robot dengan menggunakan ninja frame standar milik Ius motor pekajaman yang mencatatkan waktu 07.153detik yang dicetaknya di banjar patroman 14 mei 2017 .

Yang membuat menarik adalah aktor dibalik kesuksesaan asep robot dan M dhiba sebagai manusia tercepat Sport tu 155 cc frame standar di drag bike WR Baterfly Federal HQ B-pro Drag bike Maniak 2017 merupakan sosok baru dan bukan merupakan mekanik kawakan 2 tak seperti Setyoko penceng, Aan ,Potter, Sanjaya , dan Yusron . melainkan Ricky Temon mekanik muda asal Bandung tersebut berhasil membuat motor Sport 2 tak 155 cc frame standar yang catatan waktunya menyerupai mekanik mekanik lawas papan atas dan bahkan Ricky temon bisa juga dinobatkan sebagai Mekanik muda asal jawa barat yang karya nya bisa dibilang bersaing dengan mekanik mekanik top lainnya . ” Masnya bisa aja mujinya hehe, saya masih tahap belajar mas . ini merupakan karya terbaru saya dengan melakukan beberapa riset anyar . dan hasilnya allhamdulillah mas bisa juara dengan catatan waktu yang dibilang sangat baik bagi saya walaupun belum pecah rekor ” ujar Ricky Temon mekanik Manroe Racing yang masih enggan karyanya di sejajarkan dengan mekanik mekanik top asal jawa .

Ninja Frame standar karya Ricky temon ini memiliki kunci khusus guna memaksimalkannya , yaitu dengan dibuatnya power lembut pada power bawah motor tersebut yang tujuannya membuat mudah pembalap dalam melakukan bukaan gas di selepas start . ” Motor lebih lembut start nya mas dibanding karya saya sebelumnya jadi joki bisa nyaman pake motornya ,Lepas dari 50meter baru tajem motornya mas.. ya dengan syarat ngoper motornya jgn sampe telat ” jawab Ricky temon .

selain menjadi yang tercepat dikelas sport tu 155 frame standar open , motor dari team yang bermarkas di jl Banjasari 4 no 2 antapani , Bandung – jawa barat . Dengan konsistennya Ninja Frame standar milik team FRD XSPEEDSHOP MANROE RACING , berhasil menghantarkan dua pembalapnya sebagai pembalap yang tercepat yaitu Asep robot dikelas Sport 2 tak tu 155 cc frame standar dan juga M . Dhiba dikelas sport 2 tak Tu 155 frame standar lokal jabodetabek | Penulis : Aria

Comments

comments