Kawahara IRC IDC 2019 Seri 2 : Ninja FFA C-Duckz Kembali Bertaji Raih Besttime Perdana Yudha Ap Eksekutornya, Pake Ban IRC SpeedKing

Ninja FFA Garapan Danang C-Duckz kembali lagi menduduki bangku podium, mungkin saja ketularan dengan Ninja FFA garapan AB Bendol Salatiga yang di seri pertama Wonosari kemarin menduduki terbaik sekaligus cetak rekor tercepat.

Yudha Ap selaku eksekutor mengusung nama kebesaran Racing Ceria Kendar ABRT Muffler Dos tak menyiakan hal tersebut mulai dari penyisihan sampai final tetap bertahan dengan catatan waktu terbaik di Kawahara IRC IDC 2019 Seri 2 Kebumen yaitu mencatat 6.713 detik.

Ninja FFA Garapan Danang C-Duckz Kembali Bertaji

Selain menduduki posisi pertama juga mencatat Besttime of The Day. Usut punya usut raihan waktu tercepat itu tak lupud juga andilnya ban IRC SpeedKing yang terpasang di Ninja FFA garapan asli orang Jogja, Danang C-Duckz.

Selaku dari pihak IRC Tire, Bro Ade Saputra Buka bicara “Kami ucapkan terima kasih banyak kepada para Dragbiker dan tim-tim balap yang sudah menggunakan ban IRC Speedking sebagai ban andalan di lintasan lurus 201m.

Ade Saputra Perwakilan dari IRC Tire

Selain itu harapan kami kedepannya ban IRC Speedking tetap menjadi ban pilihan unggulan para Dragbiker di lintasan lurus sehingga banyak catatan-catatan waktu terbaik yang dapat di capai, terakhir terima kasih kepada Pihak2 yg telah mendukung event ini sehingga dapat terlaksana dengan sukses.

Tambahan sedikit dari Yudha sendiri untuk hasil hari ini sangat luar biasa baru kali ini saya merasakan Besttime selama mengikuti gelaran IDC. Semoga besok bisa terulang lagi, amin.

Semangat kak Yudha dan selamat buat IRC SpeedKing!!!!

Comments

comments