Ninja FFA M2Speed & Bekantan Hijrah Ke Rangka Almunium & Gunakan Shockbreker RCB DB2 Line!!!

Rangka Almunium & Shockbreker RCB DB2 Line

Pasukan Jet Darat dari PRK Setyoko asal Klaten kembali berbenah yaitu dibagian frame / rangka motor, kali ini mengaplikasikan kerangka almunium untuk Ninja FFA (Free For All).

Dari dua tim yang mengikuti PRK Squad yaitu ada M2Speed Maumere & Bekantan Speed, dua Ninja FFA tim tersebut sekarang sudah berubah rangkanya dari bahan besi ke bahan almunium untuk menghadapi event bergengsi Kawahara IRC IDC 2019 Seri Kedua.

Ya ini kita coba dulu mengaplikasikan kerangka almunium untuk Ninja FFA kita rangka dari AP87Frame atau bikinan pembalap kawan Antonius Petruk,  semoga hasilnya sesuai yang diharapkan & mampu bersaing di IDC. Kata Panji manajer dari PRK Squad

Panji Manajer dari PRK Squad

Ada satu rahasia lagi nih untuk Ninja FFA dari M2Speed Maumere terlihat menggunakan Shockbreaker dari RCB Type DB2 Line. Mengapa pakai shockbreker tersebut Adi Tuyul selaku pembalap dari tim ini menegaskan Shock ini memiliki daya pegas yang bagus & Reboundnya kita bisa atur sendiri agar lebih menyesuaikan di rangka almunium dimana FFA ini motor berkecepatan tinggi.

Comments

comments