New Product!!! Knalpot PROLINER TR2 Hadir Dengan Desain Mewah Berbalut Carbon

Info terbaru & terhangat bagi kalian semua broo, ada Produk terbaru yaitu knalpot dari PROLINER dengan nama keren TR2 merupakan generasi kedua setelah sukses menjadi Best Seller di kelasnya yaitu Type TR1.

Apasih yang membedakan dari knalpot generasi kedua ini?? disini kita akan ulas bro tenang aja jangan khawatirrr…

Dimulai dari segi desainnya aja udah beda broo and sist kalau dilihat knalpotnya lebih elegant tentunya dipadukan dengan teknologi yang masuk di knalpot PROLINER TR2 ini juga sudah jauh berbeda dengan edisi sebelumnya mungkin dengan pabrikan lain juga berbeda. Kita tengok disisi emblem/merek sudah tertanam di dalam painting knalpot & dilengkapi dengan lapisan anti gores sekaligus tahan panas, ungkap Pak Acok Profesor knalpot PROLINER.

Lanjut di bagian silincer sampai endcupe ada kombinasi spesial material yang berbahan dasar dari karbon & material khsusus dari pabrikan PROLINER, jadi tak usah diragukan lagi ya bro soal kualitasnya soalnya ini produk asli buatan dalam negeri lohhh!!!

Type Long Silincer

Mengenai performa sih yang pasti mengalami Peningkatan yang dikenal dengan Horse Power (HP) yaitu naik diangka 1,2HP sampai 2HP baik, so kurang gimana lagi nih masak ada yang kurang bro???

Oh iya soal harga dijamin sesuai standar dipasaran tidak murah & tidak terlalu mahal kok dan knalpot PROLINER TR2 ini di produksi 2 macam ada yang silincer pendek/short panjang silincer 20cm & silincer yang panjang/long dengan panjang silincer 25cm.

Type Short Silincer

Dijelaskan oleh pak Achib Manager dari PRO LINER untuk Kelas 250cc harganya silincer pendek/short 2.750.000 dan harga silincer panjang/long 2.970.000. Sedangkan untuk di Kelas 150cc silincer panjang/long 2.530.000 dan silincer pendek/short 2.310.000 demikian yang di beberkan kepada awak media harga tersebut merupakan harga eceran tertinggi/HET.

Untuk mendapatkan knalpot ini cukup mudah kok, mulai awal bulan depan / maret 2019 sudah bisa kalian dapatkan di toko-toko sparepart atau Speedshop terdekat di kota kalian, jangan khawatir ya broo!!!!

Comments

comments