Nasib Karir Opick Acil #59 Tahun Depan, Tunggu Kabar Dari 2 Team Berbeda

Nasib karir Opick Acil berada di tangan team yang serius dengan dirinya
rollingspeedlogo

Dragbike.id (Bandung) – Hasil Raport akhir tahun 2016 milik Opick Acil terbilang luar biasa. Dragster pemula Jawa Barat ini memiliki prestasi yang gemilang di kelas pemula, khususnya Sport dan Matic. Bahkan pria asli Majalaya, Bandung ini menjadi saingan Berat Eza Chemonk dan M.Dhiba di kelas Sport 155FS Rokies Jabar pada setiap seri Kejurda kemarin. Jangankan antar pemula, bersaing di kelas para Seeded pun dia masih sanggup menunjukan kemampuannya. Namun gemilangnya prestasi tahun ini belum tentu bisa di ulang pada tahun depan.

Opick Acil " Sudah ada dua team yang serius ajak gabung saya "
Opick Acil ” Sudah ada dua team yang serius ajak gabung saya “

Pasalnya akhir tahun yang hanya tinggal menunggu hari, Opick Acil belum mendapatkan kepastian kabar dari beberapa team yang menawarinya kontrak balap musim depan. “ Udah ada dua team yang ngajak saya gabung, keduanya team terbaik. Namun saya belum bisa memutuskan team mana yang akan fix sama saya ” beber Opick yang kemarin di temui di Sirkuit Brigif pada sesi latihan drag bike.

Opick Acil bisa makin gemilang di tahun depan asalkan dirinya tidak naik seeded
Opick Acil bisa makin gemilang di tahun depan asalkan dirinya tidak naik seeded

Namun bisa terlihat team mana yang serius mengajak dirinya untuk bergabung. Wong kemarin dia sempet nyobain salah satu motor yang berniat mengajaknya bergabung. “ Iya itu salah satu motor dari team yang ngajak saya gabung mas ” kekeh opick sembari kasih code untuk jangan buka kartu dlu hahayyyyyyyyyyyyy

Prediksi dari DBI sih Opcik Acil bisa berjaya di kelas pemula kembali tahun depan, asalkan dirinya tak naik ke Seeded. Pasalnya Ezha Chemonk, M Dhiba dan Tedy Taufik di pastikan akan naik status menjadi dragster Seeded. Ketiga nama dragster diatas ialah musuh bebuyutan di kelas rokies.

Sedangkan posisi Opick acil di klasmen akhir Kejurda Jabar 2016 berada di urutan kelima. Tapi tak menutup kemungkinan Opick Acil akan menjadi Seeded, karena Promotor pun memiliki suara untuk memilih beberapa dragster yang sering naik podium seperti Opick Acil. Yah kita tunggu saja dongeng dari dragster asal Majalaya ini. | www.dragbike.id – Foto : Rommy H

Comments

comments