NAFSU BESAR Aneka Group Racing Team Boyong 6 Motor Bertarung Di KEJURNAS Dragbike Lombok, Target JUARA UMUM

Dragbike.id (Mojokerto) – Event yang akan di gelar di sirkuit NP Penas, gerung Lombok Barat tersebut dilaksanakan pada akhir minggu ini, tanggal 24-25 maret 2018. Gaung KEJURNAS rupanya telah menyedot antusiasme para dragbiker dan team-team hebat dari region 3 serta beberapa ada yang hadir dari region 2 Jawa.

Seperti halnya Team asal Mojokerto Jatim, Aneka Group Racing Team rela berangkat ke lombok dengan Squad full yakni dengan andalannya Jhendra peking & Yogie Keycot ditambah lagi duo eksekutor terbaik yakni Asep Robot Bandung & Gerry percil asal Madiun.

Membawa beberapa armada tempurnya yakni Fu 200cc, Ninja tu 155cc, Ninja std 155cc, Ninja FFA , jupi 130cc dan matic 200cc semua nya telah disiapkan oleh beberapa mekanik yang handal di bidangnya masing-masing.

Kami hadir ke lombok ya tentunya ingin memanaskan gelaran kejurnas dragbike dan merasakan atmosfer di pertarungan kebut lurus di region 3 dengan target utama meraih juara umum tentunya” pungkas bos Widhi owner Aneka Group.

Owh iya bray……… Nanti akan di siarkan live di instagram dragbike.id event Kejurnas di Lombok akhir minggu ini. So pantengin terus yah….. Dan tentunya live report juga | Penulis : Thoni

Comments

comments