Mx King 200cc HBM BKRT Ho2 Racing Pimpin Perang Injeksi, Aplikasikan TB UMA Racing & Double Injector

Mx King 200cc HBM BKRT Ho2 Racing

Dragbike.id – Tiga seri sekaligus menjadi titik terang bagi Mx King 200cc HBM BKRT Ho2 Racing merajai laga adu gengsi kelas injeksi.

Seri 4 ini masih giliran Fandi Pendol di urutan pertama dengan catatan waktu 07.297 detik menggeser perolehan Adi Tuyul yang sudah Start dahulu dimana meraih torehan waktu 07.363 detik.

Sebagai penutup Galih Dwi di urutan ketiga untuk mengeksekusi Mx King karya Ho2 Racing justru terkena Jumpstart padahal prediksi kami Galih Dwi mungkin bisa mengungguli mereka berdua.

Iya ini mas, nembak lampu malah kena JS, kemarin juga begitu hampir JS tapi terselamatkan. Kemungkinan besar Time 7.2 detik bisa asalkan naiknya rapi, bilang Galih

Mekaniknya pun cukup puas dengan hasil IDC seri 4 ini, Yusuf Nugroho alias Hoho buka bicara langsung dihadapan para awak media.

“tak sia-sia juga kejar target dua minggu, hasilnya terbayar sudah.” papar Hoho

Mx King 200cc tersebut padahal jebol dua kali hlo di Malang & pada waktu setting di GDS seminggu jelang IDC, terpaksa harus ganti mesin demi tampil di IDC 2019 & merebut point tertinggi.

TB UMA Racing 35mm & Double Injector

Nah, yang penasaran tentang Mx King 200cc. Untuk throtle body (TB) menggunakan produk dari UMA Racing dengan ukuran 32mm diperbesar menjadi 35mm karena kebutuhan suplai bahan bakar cukup banyak dimana memasang Double Injector.

TB UMA di pilihnya karena bahannya sudah bagus terbukti kuat & tidak ada kendala sama sekali, selain itu TB UMA sendiri mudah di dapatkan di pasaran atau speed Shop terdekat, bilang Hoho.

Comments

comments