Modif Keren Matic 200cc Ala RRT Speed Shop Dominasi Part RCB Racing Boy

RRT Speed Shop merupakan salah satu toko sparepart Racing di daerah Pekalongan Jawa Tengah, dari suksesnya jual beli tersebut sang owner bikin matic 200cc.

Matic 200cc yang menjadi icon Speed Shop ini di bikin untuk meramaikan pertarungan dikelas tersebut tak tanggung-tanggung owner dari RRT yaitu Ridlo Khasani mengirim motornya di Kediri ke bengkelnya Cak Jamal Metamorphosis.

So pasti tak diragukan lagi kan broo?? Soal kecepatan motor ini. Disisi lain motor ini juga di dukung dengan sparepart yang kompeten & rekomened di setiap bagian motor tersebut.

Alasannya kenapa??? Nah bos Ridlo sendiri mengatakan selain menjaga agar tampil keren juga menimbang sisi Safety & manfaatnya saat sudah terpasang di motor.

Shockbreker RCB SB-3 Series

Dibagian luar misalnya ada Shockbreker RCB Type SB-3 Series disini peran Shock sangat berpengaruh jadi harus dikasih yang bagus pula, selain itu juga ada Velg dari RCB Type SP522 Gold DepanĀ  dengan ukuran 120/17, nah disini nih tampilan motor terlihat keren pastinya.

Velg RCB sp 522 Gold & Kaliper RCB S3

Ditambah lagi dengan perpaduan Kaliper Rem depan menggunakan merek RCB pula Type S3 agar pengriman jadi lebih pakemm & lebih yahuddd.

Di ruang kemudi juga terpasang Stang as 26 dengan sudut Kemiringan 20 Derajat bermotif titanum pelangi, tak berhenti disitu untuk sektor mesin ini loh rahasianya brooo!

Mulai dari sektor pembuangan ada Knalpot Kawahara dimana knalpot ini juga menghantarkan matic 200cc ABEN Racing RRT tembus 7.3 Detik di IDC Kawahara. Lalu pada bagian pengapian ada CDI Customs yang dibikin khusus oleh Jamal Metamorphosis dibantu dengan Koil YZ pada transfer api ke ruang bakar yang didalamnya tertanam piston after market berdiamater 66mm pin 15.

Sektor Kelistrikan / Pengapian

Di sisi suplai bahan bakar ada Karburator KSR Evo 34mm, salah satu karbu langka di pasaran & rata-rata matic 200cc garapan Jamal ini memakai karbu ini mungkin ada yang istimewa menurutnya dari pada yang lainnya.

Begitulah penjelasan singkat dari bos Ridlo tentang modif keren ala RRT Speed Shop dimana Matic 200cc tersebut sebagai Icons Toko nya selain keren so pasti kenceng pula tarikannya di trek lurus 201m.

Comments

comments