Modif : Fokus Power Bawah, Rx-King Bison Jambret 3 Podium Sekaligus Drag Banten Seri 2

Si Jambret yang di segani dari Barat
rollingspeedlogo

Dragbike.id (Banten) – Dari 21 kelas yang diperlombakan di Drag Bike Piala Kapolda banten seri 2 yang berlangsung 15-16 Maret 2017. Ada satu kelas yang menarik di gelaran event yang berlangsung di sirkuit kompleks pemerintahan Kabupaten Banten 3 Raksa, kelas Rx king 140 cc frame standar Open atau yang lebih dikenal dengan nama kelas Jambret .

Dikelas Rx King 140 cc frame standar open ,Rx king bison berhasil berjaya dikelas tersebut dengan berhasil menghantarkan 3 pembalapnya ke podium yaitu Ompong kecil , ayip Rosidi daan Asep robot ,diposisi 1,3 dan 4 dikelas Rx King 140 cc open.“ allhamdulilah mas , ketiga pembalap saya berhasil naik podium semua .ini merupakan hasil yang manis untuk kerja keras semua crew team Bison Racing team ,yang dari jauh jauh hari mempersiapkan mencari set up mesin baru Rx King ini “  Bang Ba’ank sebagai mekanik Bison Racing team .

Meskipun terbilang mesin baru dan minim persiapan , namun Rx King karya Ba’ank Tersebut mampu tampil apik dengan total mengemas 4 piala yang dimana piala tersebut didapat dari kelas Rxking 140 cc lokal ,Rx king 140 cc open . “bisa konsisten dijalur juara kami sudah merasa puas terlebih ini dipersiapkan secara mendadak mulai dari mesin dan set up motor baru , 4 piala berhasil kami bawa pulang . yaitu , juara 1,3,4 dikelas Rx king 140 cc open dan juara 2 dikelas Rx king 140 cc lokal “ terang Ba’ank mekanik Bison Racing Team .

Penampilan ciamik juga di tunjukan salah satu pembalapnya yaitu Ompong Kecil yang berhasil menyumbang dua piala dari 4 piala yang didapat dari kelas Rx king 140 cc frame standar open di posisi 1 dan Rx king 140 cc frame standar lokal diposisi 2 .” Motor rx king ini sangat lah mudah untuk ditunggangi mas , tak seperti rx king lainnya yang terkenal liar di power bawah ,tapi justru ini sebaliknya lembut di bawah sehingga motor bisa lebih muda saya kuasai ,terlebih saat star ” jelas Ompong Kecil pembalap asal Tanggerang .

Mesin baru minim persiapan rupanya tak bisa di remehkan

Beda rasa dengan Rx king pada umumnya , ternyata bang Ba’ank selaku mekanik Bison Racing team punya jurus jitu untuk membuat motor Rx king karyanya mudah di kendalikan dalam power bawah ,” Engga ada si part khusus maupun rahasia , semuanya sama pada umumnya . Cuma saya merubah rasio motor ini ,yang dimana rasio awalnya lebih diperberat agar motor lembut dipower bawahnya sehingga pembalap tidak mengalami kesulitan saat menungganginya “ jawab bang ba’ank mekanik Bison racing team yang masih merahasiakan angka-angka rasio dimotornya tersebut .

Usul punya usul ,Bison Racing team adalah pemegang rekor tercepat kelas rx king 140 cc frame standar . kala itu dicetak pembalap gaek asal karawang yaitu Ayip Rosidi dengan catatan waktu 08.033 detik di event drag bike cicangkal 28 febuari 2016 , Mantap | Penulis : Rizky Felix

Spesifikasi
Karbu : standar modifikasi (lemer) jadi 28 mm Koil : Yz
Pilot menjet :40/175 pengapian : Standar
Final gear :14-29 magnet : standar
Knalpot : standar Modif kompresi : 8,2 :1

Comments

comments