MODIF : Bebek 4 Tak 130 Jupiter Mac23 Andalkan JRM Muffler Plus Duet Rextor Pro Drag, Berjaya Di PDB Banjar Patroman

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Banjar Patroman) – Babak final kelas Bebek 4 tak 130 cc di Pertamax Drag Bike seri 2 yang berlangsung 15 mei 2017 di Banjar patroman ,Jawa tengah . menyajikan pertarungan yang sengit , gimana engga sengit?? Liat aja catatan waktu yang di catatkan 4 pembalap tercepat di babak final bbek 4 tak tu 130 cc , ke empat pembalap berhasil catatkan waktu dibawah 8 detik, Broo .

Empat pembalap yang berhasil catatkan waktu di bawah 8 detik adalah Gerry Percil, Alvan Chebonk, Dicky GA dan Yogie Keycot . persaingan memanas karna ke empat pembalap tersebut semuanya berhasil mencatatkan waktu 7.9 detik dengan motor dan team yang berbeda di babak final kelas bebek 4 tak tu 130 cc. wah persaingan kali ini berat mas , liat saja time pembalap semua merata apa lagi posisi 1-4 sama sama mencatatkan waktu 7,9 detik . yang menanda kan bahwa kekuatan motor-motor tersebut merata jelas Rahardian atau kerap yang dikenal dengan nama K_cil Madiun mekanik Mac23 no limit .

Dari ke empat pembalap yang mencatatkan waktu dibawah 8 detik , Nama Gerry Setiawan (Gerry Percil) keluar sebagai pembalap tercepat sekaligus menjuarai final Bebek 4 tak tu 130 cc di Pertamax Drag bike seri 2 . Gerry Setiawan bershasil catatkan waktu 07.920 detik yang membuatnya berada di urutan pertama di babak final bebek 4 tak 130 cc , catatan tersebut hanya berselisih tipis 0.24 detik dengan Alvan Chebonk yang berada diposisi kedua dengan torehan waktu 07.944 detik ,dengan menggunakan motor dari team Vreinz .

Knalpot Joyo Racing Muffler (JRM) jadi andalan

Berhasilnya Gerry Setiawan menjuarai kelas bebek 4 tak tu 130 cc ,tak luput dari keberhasilan riset Knalpot (Gas Buang) JRM Muffler yang seperti berperan memberi tenaga tambahan pada motor team Mac23 no limit tersebut . Motor ini sudah kuat dibawah mas dengan menggunakan Kompresi 14:1 ,sedangkan kinerja dari knalpot JRM Muffler type Stainless tersebut mampu menghantarkan power yang maksimal dari bawah sampai ke atas ,berdasarkan karakter mesin motor itu sendiri . hasilnya motor saya pun bisa konstan powernya dari bawah sampai atas tidak putus putus sehingga motor pun mampu berlari maksimal jawab Rahardian .
Dengan keluarnya Gerry percil yang berhasil menjuarai kelas bebek 4 tak tu 130 cc di Pertamax drag bike seri 2 ,hal tersebut sekaligus mematahkan dominasi bebek 4 tak tu 130 cc milik Vreinz yang belakangan ini sering mendominasi jalannya lomba kelas tersebut | Penulis : Rizky Felix

Spesifikasi motor bebek 4 tak 130 cc Mac23 no limit
Karbu :PWK Sudco 28 mm
Pilot Jet : 118
Maint Jet : 60
Knalpot : JRM Muffler stainless
Klep : Titanium 29,5 mm (in) , 24 (ex)
durasi kem : 278
Piston : Kawahara 55,25 mm
koil : Pro tech
Cdi :Rextor Prodrag 2
Limit CDI : 15000 RPM
Kompresi : 14:1
Final Gir : 14:1

Comments

comments