Memasuki Bulan Ramadhan, Bodisa Berikan THR Secara Cuma-Cuma

Dragbike.id – Gelaran drag bike 201 meter pada awal bulan ini (3-4/5) telah selesai dengan lancar oleh Bodisa Motor Sport di Sirkuit Non-Permanen Lanud TNI-AU Cicangkal. Sebanyak lebih dari 600 peserta memadati Sirkuit. Meski balapan kali ini H-2 sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, gelaran drag bike tetap saja ramai di padati oleh peserta dan penonton.

Balapan yang di majukan satu hari lebih cepat ini, semula (4-5/5) menjadi (3-4/5) ini di putuskan oleh sang ketua event organizer Haji Asep Bahrudin guna memberikan jangka waktu untuk keesokan harinya setelah event dapat melaksanakan shalat tarawih. “Balapan kita majukan satu hari lebih cepat guna memberikan waktu istirhat juga untuk semuanya agar lebih khusyuk dalam beribadah menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.” Jelas Haji Pesek sapaan akrabnya kepada dragbike.id.

Pada event bertajuk Bodisa Drag Bike Open Championship 2019, Bodisa selaku pemilik event yang bekerja sama dengan produksi helmets ternama tanah air yakni JPX Helmets. Bodisa memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) secara cuma-cuma kepada seluruh pembalap dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bodisa Motor Sport bersama JPX Helmets memberikan sejumlah Helmets pabrikannya kepada para pembalap.

Dragster yang berhasil meraih catatan waktu tertepat dan membawa pulang THR Helm

“Ini sengaja kita lakukan untuk THR peserta karena mau lebaran. Kita sudah siapkan 6 jenis Helm dari JPX yang akan kita berikan. Hadiah kita berikan kepada rider yang mampu menempuh waktu yang sangat tepat di kelas bracket time.” Jelas pria keturunan Tanah Pasundan ini.

Alhasil contoh pada kelas bracket time 9 detik, salah satu pembalap berhasil meraih catatan waktu tertepat 09.000 detik bersih. Selamat bagi yang mendapatkan THR secara cuma-cuma oleh Bodisa Motor Sport, bagi yang belum kebagian jangan patah semangat. Dan selamat menunaikan ibadah puasa 1440H bagi yang menjalankan. Tunggu gelaran drag bike berikutnya di portal web kami, dragbike.id.

Comments

comments