Meleset Gigi 3, FU Minak Jinggo Alifka RCB1 Tunjukan Aksi Heroik Di Bebek 200 IDC Seri 4

rollingspeedlogo
Dragbike.id (Purbalingga) – Tak bisa dipungkiri kalau FU 200cc milik Minak jinggo Alifka Rcb1 menjadi yang tercepat lewat aksi heroik Eko Sulistyo, meski keadaan aspal yang begitu licin dan sempat miss di gigi 3 ternyata masih mampu menembus time 07.294 detik. Perlawanan masih berlanjut Gerry Setiawan dengan FU Garapan Mr.KeCIL melesat dengan mulus namun time masih dibawah sang maestro dragbike diangka 07.306 detik, selanjutnya ada Asep Permana asal jabar yang harus puas di posisi ke tiga dengan time  07.322 detik.
Sang Maestro tampil heroik mesti gigi 3 sempat alami mis

Karakter Aspal Licin mas begitu juga Line A &  Line B pun juga beda lebih mendingan Line A, oleh karena itu pembalap harus ekstra hati-hati agar tidak sleeding waktu start ” pungkas Eko Sulistyo yang berharap di penghujung event alias final esok 19 November karakter aspal sirkuit harus diperhatikan agar masyarakat juga bisa melihat langsung para dragbiker memecahkan time-time terbaiknya di gelaran Kawahara IRC dragbike musim 2017.

Selain itu Gerry selaku pemimpin puncak kelasemen juga mengungkapkan senada aspal yang mendekati finish sedikit bumpi, memang ini sudah baik &  bagusan soal sirkuit tapi doi juga berharap di final nanti harus lebih baik lagi buat kawahara IRC dragbike  agar tahun depan pertarungan masih bisa dinikmati para pembalap & masyarakat. | Penulis : Thoni

Comments

comments