Merah Putih Dragbike : Dwi Batank Makin Bengis Di Sesi Final Sport 2T 155cc Frm Std OPEN, Naik Ninja Tuner Setyoko Penceng

Dragbike.id – Akhirnya kelas sport 2t 155cc frame standard open usai sudah dijalankan. Kelas yang didominasi oleh Kawasaki Ninja ini diserbu oleh 26 pembala dari berbagai macam daerah dan asal.

Pada sebelumnya, penulis sudah memberikan keterangan balap sport 2t 155cc frame standard open dalam sesi penyisihan. Dwi Batang dari M2 Speed Jocel PRK Hasil Laut sukses mengunci sementara posisi pertama. Pada kutipan terakhir artikel, pembalap asal Semarang ini sudah siap dan ketika final hanya tinggal melakukan lebih baik lagi.

Bukan main pembalap ex- KAWAHARA ini. Ia sukses mengunci dengan pasti urutan teratas kelas ini dan mempertajam catatan waktunya dengan raihan waktu 07.087 detik. Booomm!! hasil yang didapat oleh Dwi Batang.

Dwi Batank

“Kalau motornya sudah jozzz, motornya ndak susah di bawa sama rpm nya bisa naik terus mas. Main fokus lagi sama ngepasin rpm operan nya mas pas final.” ungkapnya kepada penulis saat dihubungi langsung.

Andai saja ia mendapat waktu 7,1 detik, dirinya harus waspada dan berhati-hati sebab di posisi kedua Dwi dibuntuti oleh Wily Sandi dari Prestone Pahala Motor, Joko Precil dari PRK Bos Rayden M2 Speed, Ilham Loco dari TPTC Racing ft El Cabrone, dan kelima ada Vano M. H dari Takens H.Lutfi PRK Pejuang Subuh. Dimana para pembalap tersebut mendapat catatan waktu sama-sama 7,1 detik hanya saja 0, yang membedakan.

“Motor ini baru jadi & langsung pakai knalpot dari Creampie Muffler bahan stainless dimana ini kami baru tahap uji coba yang sebelumnya pake bahan plat/Galvanis, ini juga sambil persiapan untuk Kawahara IDC seri 3 di Sragen.” ujar Setyoko Penceng.

Saat kita tengok di kuda besi tersebut ternyata mengaplikasikan produk RCB untuk sistem pengeriman dari Master Rem & Kalipernya.

Singkatnya untuk motor Ninja Frame Std 155cc pengeriman juga berpengaruh, nah paket pengeriman dari RCB ini menurut kami cocok & saat dipakai nyaman juga, tutup 182 Dwi Batank.

Comments

comments