Matic 200cc MBKW2 Creampie sikat 7,6 Detik Gerry & Joko!!!

Matic 200cc MBKW2 Yogyakarta

Gelaran dragbike RTP Cup 201m Dragbike 2019 yang di gelar di komplek Meikarta Cikarang berlangsung penuh drama bagaimana kelanjutannya simak ulasan kita hanya di portal dragbike pertama di Indonesia, Dragbike.id!!!

Dikelas matic 200cc tampak menegangkan karena para pembalap harus di paksa konsentrasinya karena trek habis di landa hujan atau wet race, Sirkuit memang bagus menurut kami dan juga seperti yang di katakan Gerry percil yang menduduki posisi teratas di kelas ini dengan mencatatkan waktu 07. 657 detik.

Begitulah mas sirkuitnya enak aspal juga bagus tapi sayang tadi basah sirkuitnya sebetulnya bisa lebih kencang lagi hlo perkiraan ya bisa mencatat 7.5 detik lahh.
Disisi lain rekan kerjanya Joko Percil yang ikut dalam satu team MBKW2 Creampie ARL Salsa juga mampu mengimbangi time-nya Gerry yaitu 07.681 detik.

Lanjut dikelas ini catatan waktunya hampir sama sampai 4 besar masih di angka 7.6 detik dimana di urutan ke 3 ada Fandi Pendol, urutan ke empat ada Adit Coco & terakhir ada eko Chodox harus puas di Urutan ke lima dengan time 7.7 Detik. [thoni]

Comments

comments