Matic 200 TU Sumber Agung Tunggangan Eko Chodox, Setingan Optimal CDI Rextor Pro Drag. Terkuat Di PDB Boyolali

Matic tercepat di Kelas OPEN PDB Boyolali seri 1
rollingspeedlogo

Dragbike.id (Boyolali) – Kembali mengulas tentang jalannya lomba Pertamax Drag Bike (PDB) ,khususnya salah satu kelas poin yaitu Matic tu 200 cc yang berlangsung di Boyolali , 22-23 April 2017 . dikelas ini juga menjadi kelas dimana berkumpulnya beberapa team besar yang terkenal dengan karya karya Matic nya . seperti VRG,Wahana Baru , Yong Motor nano nano dan Ha feat HK .

Sudah dapat digambarkan bukan bagaimana sengitnya persaingan di salah satu kelas yang dipoinkan di event Pertamax Drag bike tersebut ?. terlepas dari beberapa nama team besar diatas , ternyata yaang keluar sebagai Pemenang di babak final kelas Matic tu 200 cc adalah Yamaha Mio 200 cc milik team Sumber Agung karya Agus Haryadi Moons Racing ,yang ditunggangi maestro Drag bike indonesia yaitu Exo Chodox .

Matic Sumber Agung garapan Moons Racing pendatang baru dengan komposisi optimal

Dibabak final kelas matic tu 200 cc open , Exo chodox berhasil menjadi yang tercepat dengan mencatatkan waktu 07.698 detik . persaingan di PDB boyolali sangatlah ketat , beberapa team yang terkenal akan karya matic nya banyak yang berdatangan. Sungguh sangat bersyukur motor karya saya dapat bersaing dan bahkan dapat memenangi lomba kelas Matic tu 200 cc open yang peta kekuatannya sama merata terang Agus Haryadi mekanik Moons Racing .

Limit CDI Pro Drag di set di 12500 RPM

Tak hanya berhasil keluar sebagai juara satu dikelas Matic tu 200 cc open, keperkasaan yamaha mio karya Agus Haryadi tersebut berlanjut pula dikelas matic tu 200 cc Pemula , yang dimana motor tersebut kembali menempati posisi kesatu lewat febri Jenglot dengan catatan waktu 07.742 detik. Sukses merenggut dua piala terhormat dikelas Matic Tu 200 cc open dan pemula digelaran Pertamax Drag bike Boyolali , ternyata Agus Haryadi memiliki kunci sendiri untuk motor matic karyanya tersebut .

Yamaha mio karyanya di setting hingga memiliki karakter yang smooth di RPM bawah , hal tersebut bertujuan agar motor lebih mudah di kuasai pembalap saat star .star menjadi kunci dapetin time yang bagus mas , motor saya disengaja menggunakan kompresi rendah yaitu 13,7:1 yang membuat motor ini smooth dan mudah dikendalikan ketika star jelas Agus Haryadi mekanik Moons Racing .

Pasokan karbu di putaran atas di ladeni Uma 32mm

Sedangkan power atasnya , Agus haryadi mengakali dari bagian pully motor tersebut ,untuk power atas saya mengakalinya pada bagian CVT , seperti Roller, Per CVT dan juga Drajat Pully . karna Fungsi bagian CVt pada motor matic cara kerjanya sama dengan Gear di motor bebek umumnya ujar Agus haryadi yang masih merahasiakan hitungan Drajat pully dimotornya .

Terlepas dari ulasan berita diatas , sedikit promosi nih broo .. , buat yang mau bikin motor matic mulai dari 155 cc -200 cc dengan jaminan Waktu bisa langsung datang ke Markas Monns Racing nih di Desa ngluwang ,Rt.01/Rw.04 , kelurahan Kriwen ,Kabupaten Sukoharjo (Jateng) , atau bisa juga langsung hubungi 0822-9894-4550 (Agus Haryadi) . engga usah diragukan lagi deh buktinya sudaah ada tuh konsisten dijalur juara di event event besar drag bike Indonesia , hehe | Penulis : Rizky Felix

Spesifikasi :
Karbu : Uma 32 mm
roller : 8 gr (rata)
knalpot : Creampie
Pj/mj:45/128
Per Cvt : 1500
Kompresi :13,7
Cdi : Rextor Pro Drag
Limmiter : 12.500
Durasi kem In :35.65 . EX : 36.64

Comments

comments