Matic 130cc GSHT Double Winner!! Pecahkan Best Time Pula!!

Dragbike.id – Kelas Matic 130cc Frame Standard, merupakan salah satu kelas khusus yang di miliki oleh Bodisa Motor Sport. Kelas yang di dominasi oleh mesin pabrikan Honda Beat ini sukses membuat sejumlah team ikut meramaikan kelasnya. Pada kali ini, keluar sang jawara baru yang sudah tidak asing lagi di kelasnya.

GSHT Single Fighter, motor yang berbaju warna-warni ini sukses merebut podium tertinggi di kelasnya sekaligus dua. Yakni kelas open dan pemula. Selain itu motor yang dulunya pernah memasuki dunia 500 meter ini mampu melesat kencang dan menoreh rekor terbaik di kelasnya 08.883 detik. Yang sebelumnya pertama kali pernah di cetak oleh Binx Racing, dengan torehan 08.891 detik juga.

“Lumayan lah walaupun menyedihkan karena sekarang pesertanya sedikit engga kayak kemaren rada rame. Persaingan jadi kurang seru ya. Sebenernya motor konstan ya tinggal tergantung jokinya aja yang bawa ya. Ini detikan 8 karena jokinya juga mendukung ya kecil dan ini pertama kalinya sama Andre Child. Motor pun udah 4 event engga di prepare sejak sebelum tahun baru.” Jelas Ipam lelaki yang identic dengan tattoo nya ini.

Di kelas pemula ini cukup unik, sebab pebalap yang berhasil memuncaki klasemen ialah Nufus, dia adalah pembalap wanita asal Lampung Selatan. Dirinya sukses berada di klasemen tertas kelas Pemula, “Motornya rasa enak. Motor laju terus dari bawah sampe atas tapi aku main aman tadi, hehehe. Berhubung aku di Lampung juga sering bawa 130cc ya jadi tadi langsung nge-klop dan aku juga sempat cobain di latihan bebas.” Ungkap Nufus kepada penulis.

Dan di kelas opennya, juga cukup menarik karena yang memacu kuda besi milik lelaki bertato ini adalah anak kelas 6 sd dengan bobot 24 kg. Dia adalah Andre Child, bocah asal Tangerang, Legok Permai ini sukses memecahkan rekor waktu tercepat dengan kepala 8 detik. “Motornya enak, dan ini aku baru pertama kali bawa motor om Ipam. Tadi aku juga sempat coba di latihan bebas supaya aku bisa adaptasi. Tadi balapan juga grogi karena final.” Ujar Muhammad Andre nama asli sang joki kecil ini.

Wah, walaupun balapannya hanya 2 motor pada event ini namun sangat bergengsi dan kedua tim serta pembalap menunjukan skill terbaik mereka masing-masing guna meraih hasil yang terbaik. Selamat untuk tim dan pembalapnyang berhasil memuncaki klasemen!!

Comments

comments