MAP Dragbike 2019 : Ninja TU 155cc & FFA HKRT Jadi Juru Riset Ban SWALLOW, FFA Time 6.8 Detik Berikut Bukti Videonya!!

Ninja TU 155cc & Ninja FFA milik tim kondang asal Pantura ini kemarin juga ikut meramaikan panasnya persaingan di Akhir pekan dalam acara adu kebut lurus roda dua MAP Dragbike 2019.

Meski hanya penyisihan tidak ada prosesi final karena terbatasnya waktu. Dua Ninja tersebut sudah membuktikan ketajamannya dalam mencatat waktu tercepat. Banyak yang kecewa memang tidak di finalkan kelas sport 2tak tu 155cc & FFA pada event di Meikarta kemarin.

Banyak yang memasang target tentunya bagi Squad HKRT yang di pacu oleh 3 dragbiker Rully PM, Bayu Ucil & Ali Topan. Tapi sayang race di selesaikan & hanya meraih perolehan podium ke 3 & ke 4 pada kelas Sport 2T Tu 155cc & FFA.

Ban Swallow Drag Master

Satu hal yang menjadi catatan kami, waktu kita tengok ke paddock HKRT kedua kuda besi tersebut memakai ban yang berbeda dari para rivalnya, yaitu menggunakan ban dari Pabrikan Swallow type Drag Master.

Nah Ban ini memang di khususkan untuk balap lurus roda dua tapi belum di pasarkan ya broo kayaknya nih. Soalnya ini masih dalam tahap pengembangan atau masih riset untuk memberikan kualitas yang maksimal nantinya.

Rully PM

Namun ban ini sudah menghantarkan Ali Topan & Rully PM Sabet Podium hlo catatan waktunya pun juga tak begitu jelek, dikelas FFA bisa meraih 6.8 Detik & di kelas Ninja TU 155cc 6.9 detik.

Rully sedikit menyampaikan kalau ban ini juga tak kalah kualitasnya dengan yang lain, terbukti ampuh juga untuk dalam mengimbangi Power Ninja FFA yang begitu Waowww, nah semoga riset kali ini menjadi titik terang agar ban ini bisa di produksi & lekas di pasarkan. Tentunya ini produk dalam negeri ya bro!!!!

Comments

comments