Mantull!!! RCB Beri Garansi 6 Bulan Plus Sediakan Service Center Khusus Shockbreker

Sokbreker Racing Boy atau lebih dikenal RCB dari berbagai modelnya emang lagi naik daun sekarang baik untuk penggunaan motor harian, touring atau kompetisi balap. Nah untuk menjaga kwalitas produknya, sekaligus memberikan pelayanan sebaik mungkin buat pemakainya. RCB memberikan fasilitas layanan service center, untuk layanan service sokbreker RCB ini bukan baru sekarang. Tapi sejak sokbreker RCB mulai dipasarkan di Indonesia, layanan sevice center khusus untuk sokbreker sudah ada. Lokasinya berada di Citra Raya Barat, Ruko Griya Harsa Blok i-10 No 6 Tangerang-Banten. Kontak 021-222 00 694.

Shockbreker RCB Garansi 6 Bulan

Layanan service center khusus sokbreker RCB ini sengaja diberikan bagi pengguna sokbreker RCB, bila dalam waktu cukup lama sokbreker yang mereka pakai mengalami masalah mekanis, atau ada komponen yang harus diganti bisa langsung datang ke service centernya. Kalau tidak itu bisa menghubungi nomor telepon layanan yang sudah tertera diatas untuk konsultasi. Pastinya dengan layanan ini sangat membantu dan memudahkan bagi pengguna sokbreker RCB.

GARANSI 6 BULAN MANJAKAN PENGGUNA SOKBREKER RCB.

Nah selain layanan service center tadi, ada program baru nih bagi yang ingin membeli sokbreker RCB dari berbagai modelnya. Yaitu akan diberikan kartu garansi 6 bulan terhitung mulai tanggal pembelian, hingga 6 bulan masa pemakaian. Dengan ketentuan yang sudah diatur, bila sokbreker tadi mengalami masalah secara mekanik yang disebabkan oleh produksi masal.

 

Kartu GARANSI Shockbreker RCB

Garansi resmi dari sokbreker RCB ingin memberikan yang terbaik bagi penggunanya. Bila selama pemakaian terhitung dalam waktu 6 bulan terjadi masalah, pihak RCB akan menggantinya dengan yang baru. Tapi yang jelas harus sesuai ketentuan, bahwasanya sokbreker tadi belum dicustom sendiri atau merubah komponen dari sokbreker tadi. Seperti yang disampaikan oleh Achib Putra selaku Manajer Marketing dari PT. Enwan Multi Partindo mengatakan. “Program baru dari RCB sendiri untuk sokbreker  ingin memberikan pelayanan lebih maksimal kepada pengguna sokbreker RCB. Bila selama masa pemakaian sokbreker RCB terhitung dari tanggal pembelian hingga 6 bulan berikutnya mengalami masalah, maka akan kami ganti dengan yang baru.”tukas Achib yang emang jago dalam hal strategi pasar.

Comments

comments