Manroe Racing Torehkan Sejarah Di Sirkuit Brigif, Final Pertamax Jadi Saksi Pembuktian Best Time

CMN Riau Manroe Racing raih thropy di final Pertamax Kejurda Drag Bike Trijaya Mimaki Racing
rollingspeedlogo

Dragbike.id (Cimahi) – Sedikit kaget saat melihat final kelas Sport 155TU open di perhelatan Final Pertamax Kejurda Drag Bike Trijaya Mimaki Racing pada ahad kemarin. Pasalnya di kelas yang di isi oleh motor dan dragster terhebat di jagat drag bike mengisi daftar hadir kelas ini, namun saat final kemarin justru menghadirkan jawara baru. Yup berhasil menorehkan waktu 07.221 di lintasan 201M yang di peroleh oleh Riky Onyes dari team CMN Riau Manroe Racing menorehkan sejarah untuk team baru ini.

Motor baru ukir prestasi torehkan rekor sendiri
Motor baru ukir prestasi torehkan rekor sendiri

Pasalnya team yang baru terentuk di pertengahan tahun ini dan baru serius mengeluti kelas Sport 155 Tu di beberapa event belakang, justru membuat seluruh mata yang hadir di sirkuit brigif terbelahak. Selain menduduki peringkat pertama sport 155 TU, motor garapan Ricky Temon juga meraih Best The Of The Day. ” Puji tuhan mas…. tapi klo boleh jujur, prestasi ini masih jauh dari kata puas. Karena masih ada penyetingan yang salah di area karbu ” Ungkap Ricky Temon. Pria yang di akrab di sapa Temon terbilang tipekal yang tidak gampang puas akan hasil karyanya ” Sebenarnya motor bisa lari lebih dari itu, hanya saja waktu race kemarin kita salah prediksi cuaca. Di kira saya race kelas ini akan hujan, eh malah kering ” timpal temon yang mengatakan bahwa komposisi MJ dan PJ karbu dalam kondisi setingan hujan.

Riky Onyes persembahkan Podium pertama dan Best Time untuk team nya
Riky Onyes persembahkan Podium pertama dan Best Time untuk team nya

Tapi hasil keseluruhan dari prestasinya di atas, ia pun bisa berbangga hati. Pasalnya motor kepunyaan Cucun Mart Nando bisa bertaji, tidaklah mudah untuk menjadi juara di kelas yang hampir di isi oleh jago jago dragster berpengalaman di kelas nya. ” Sempet deg degan juga ngelihat pak eko/chodox belum start, ehhh malah trouble engine ” sambung temon yang berkata tak ada feeling bisa meraih 2 prestasi terbaik kemarin.

Di akhir perjalanan yang penuh dengan senyuman lebar para team CMN Riau Manroe Racing, terbesit perkataan yang di ingat oleh DBI “ Walaupun kamu jadi yang pertama di event ini, jangan puas diri dlu. Jadikan semua ini sebagai motivasi prestasi untuk kedepannya. Kalo kamu cepet puas, ya hasilnya next event kamu belum tentu bisa pertahankan prestasimu ” bisik temon dengan nada mesra…. wewwww kok mesra ????? wahh tanda tanda wkwkwkw | Penulis :Arfiadi – Foto : Rommy

 

Comments

comments