Modif : Fu 200 Pendatang Baru, Yang Masih Setia Dengan BIG BORE

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Bandung) – Menggunakan piston LHK berdiameter 72 mm serta kompresi yang distel hingga 14.8 : 1 , Motor karya Agus kentus ini memiliki power yang besar dan dari bawah .

piston LHK ini memiliki kelebihan pada material yang kuat dan mudah dibentuk kubah atau domnya sehingga penggunaan kompresi yang cukup besar pun bisa di terapkan tanpa harus takut merusak piston ,karena materialnnya yang kuat tadi jelas Agus kentus , mekanik Poetra Mahesa , yang menjadi aktor dibalik kegarangan fu 200 cc Bayu Bangun Persada di event piala kapolda Banten Seri 2 .

sudah memiliki power bawah yang kuat , Agus Kentus juga turut mengkali power atasnya dengan penggunaan karbu PWK 35 mm yang didalamnya terdapat pilot dan menjet berukuran 55/130 . ” untuk power atas Selain penggunaan rasio dan penyetelan gear , saya menggunakan karbu PWK 35 mm, yang dimana karbu ini mampu menyesuaikan dengan karakter motor , sedangkan pilot dan menjetnya disetting saat ada disirkuit ,dengan kata lain kita harus tau dahulu bagaimana kondisi dan cuaca sirkuit sebelum memutuskan merubah pilot/menjet tersebut pungkas Agus Kentus .
melihat catatan waktunya si boleh juga tuh, apa lagi motor yang baru saja jadi mesinnya , ya bukan engga mungkin juga nanti bakal ikut bersaing dengan fu mekanik lainnya di event besar drag bike . seperti Cakmud,Fauzan Conks,Pelle,dan Wawan abakura | Penulis : Rizky Felix

spesifikasi
karbu : PWK 35 mm klep : 27/23 koil :YZ
pilot/menjet: 55/130 kompresi : 14,8:1
knalpot : JRM Muffler
piston : LHK 72 mm
durasi keseluruhan kem : in 264 ,out264

Comments

comments