LAUNCHING “PROMAN DRAGBIKE TEAM” TEAM BARU DENGAN SEMANGAT LAMA

dragbike.id (bdg,04/04/19) – Balapan roda dua di kompetisi Drag Bike selalu di minati,. Adu kecepatan roda dua ini tak henti-hentinya digandrungi kawula muda. Persaingan yang sengit disetiap tahunnya antar tim semakin membuat tegang para penontonnya.

Kini kehadiran tim baru “PROMAN Drag Bike Team” semakin membuat kompetisi di tahun 2019 ini semakin menarik.

Peresmian “Proman Dragbike Team” 04/04/2019

Kejuaraan balap roda dua bertujuan untuk mendorong pengembangan olahraga balap motor di Indonesia. Selain mengembangkan kemampuan anak-anak muda, sekaligus memberikan edukasi betapa pentingnya melakukan aktivitas ditempat yang semestinya.

Salah satu syarat menjadi seorang pembalap motor selain memiliki skill, keberanian, motivasi, juga harus memiliki disiplin yang tinggi. Dari tahun ke tahun, bibit-bibit muda berprestasi dari ajang balap motor selalu bermunculan.

Beberapa nama juara di tahun sebelumnya seperti, Adriansah, #Ucil, Candra Tani #DarahMuda dan Sabrina Sameh #IamBack kini mereka akan hadir kembali dengan mengusung PROMAN DRAG BIKE TEAM di kelas 200 CC open, 200 CC Pemula dan 155 CC.

Adriansah, #Ucil, Sabrina Sameh #IamBack, Candra Tani #DarahMuda

PROMAN Drag Bike Team mempercayakan modifikasi mesin kepada Tuner handal Kentar Dimar, (Key Speed Home Industri) yang menjadi R&D ketiga roda dua.

Tahun ini dengan dukungan dan support yang luar biasa dari PROMAN ENESIS, para pembalap berharap akan menoreh hasil yang maksimal.

Comments

comments