Landasan Pacu Di Sulap Jadi Final Kawahara IRC IDC, Eko Chodox Curi Hole Shoot, Gerry Percil Juara Seri IDC

Pertarungan Epic Di Final Kawahara IR IDC Championship 2017
rollingspeedlogo
Dragbike.id (Wonosari) – Berakhir sudah gelaran bergengsi IDC Kawahara IRC Dragbike Championship series 2017, Lanud Gading Wonosari Gunung Kidul menjadi ajang bertemunya para dragbiker top Indonesia untuk unjuk gigi menjadi yang terbaik &  tercepat di penghujung seri tahun ini.
Alhasil 450n starter berhasil merangsek di landasan pacu yang di sulap menjadi ajang adu kebut 201M. Garapan Erdeve Indonesia yang di kemas secara apik mendapatkan sambutan yang beigu luar biasa dari para peserta. Meski sedikit terkendala cuaca namun race demi race berhasil dilaksanakan semua dengan tertib. Tak berhenti disitu saja banyak kejadian kejadian menarik di partai final ini salah satunya yang seru saat perebutan Holeshoot.
Sabet Hole Shoot. sang maestro rebut 1 juta rupiah cashhhh

Jurus demi jurus dikeluarkan oleh para dragbiker alhasil pertama kali tembus Holeshoot adalah Eko ‘Chodox’  Sulistyo dengan catatan waktu 6.992 detik dan langsung di tabok uang sebesar satu juta rupiah. Wow…… mau dong di tabok uang hole shoot hehehehe

Sebagai penutup berakhirnya gelaran IDC Kawahara IRC dragbike 2017 maka diputuskan juara umum full series adalah Gerry Setiawan asal Madiun yang membawa bendera Mac23 NoLimits.
Gery Setiawan jadi dragster terkuat di Kawahara IRC IDC 2017

Terimakasih banyak kepada seluruh team Mac23 dari Sanjaya Jet Yogyakarta & K-Cil Madiun sudah menemani sampai akhir seri IDC, semoga juara ini bisa membuat saya lebih semangat lagi berprestasi dan terima kasih juga kepada erdeve Indonesia semoga makin jaya ” cetus Gerry saat di paddock. | Penulis : Thoni

Comments

comments