Lagi-lagi Bodisa Motor Sport Berbuat Ulah di Lanud Cicangkal

Dragbike.id – Baru saja menggelar hajat perdananya pada (9-10/2) di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Bogor, Jawa Barat. Bodisa Motor Sport yang sebagai Event Organizer Balap lagi-lagi berbuat ulah. Ya, EO yang di Komando Haji Asep Bahrudin ini siap menggelar dan memanjakan para dragster dengan event yang hampir serupa dengan sebelumnya, dengan menggelar drag race 402 meter dan drag bike 201 meter.

Event drag keduanya ini akan digelar pada tanggal (9-10/3), di Sirkuit yang sama. Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Bogor, Jawa Barat. Pada (9/3) akan dilaksanakan drag race 402 meter dengan total 18 kelas perlombaan. Serta drag bike 201 meter dengan total 15 kelas perlombaan. Dengan memperbutkan 1 unit mini trail untuk para Juara Umum di masing-masing kategorinya.

Drag race 402 meter dibagi mejadi 4 kategori juara umum, juara umum bracket, juara umum bracket (0,5), best time, serta juara umum DB15-DB18. Untuk drag bike 201 meter, seperti biasa dibagi 3 kategori. Juara umum open, pemula, dan bracket.

Yuk, gass lagi para dragster. Persiapkan kuda besi andalan masing-masing agar mendapatkan hadiah juara umumnya. Buruan daftar sekarang karena setiap tanggalnya berubah-ubah.

Comments

comments