Laga Akbar Kawahara IRC IDC 2019 Seri 2 Diterapkan Sistem Balap 2 Hari, Sirkuit Sijago Kebumen Ready!!!!

Persiapkan kuda besi & mental kalian tinggal menghitung hari acara akbar bertemunya para Dragbiker top nya Indonesia segera dilaksanakan oleh Erdeve Indonesia.

Even yang bertajuk Kawahara IRC IDC 2019 Seri 2 akan berlangsung di Sirkuit Sijago Kebumen Jawa Tengah pada sabtu minggu, 22-23 Juni 2019 kurang lebih 10 hari lagi.

Pada kesempatan kali ini Erdeve telah menyusun strategi yaitu kembali menerapkan sistem balap dua hari dimana hari pertama penyisihan kelas point & hari ke dua final point lanjut keseluruhan kelas.

Diterapkannya sistem balap dua hari mengingat banyak masukan dari para peserta baik tim pembalap & yang lainnya untuk menggelar acara ini selama dua hari, kata Deon Aditya.

Adapula Alasan lainnya agar pertarungan dikelas point atau kelas utama ini lebih greget & strategi untuk bertarung lebih kompetitif dibandingkan balap satu hari dimana banyak keluhan kalau balap i malam hari kurang konsentrasi sehingga untuk mencatat waktu terbaik itu agak sulit.

Bayu Ucil yang merupakan pembalap dari Hutan Kayu Racing Tegal berserta pasukannya menyampaikan mendukung terus perubahan di dunia Dragbike agar lebih maju selain itu untuk balap dua hari ini kita tetap support agar tetap fight waktu di Sirkuit selain itu juga tidak capek karena balap satu hari sampai malam itu kaya di kejar setoran BRI hehe, lemes poll kata Bayu.

Comments

comments