Kolaborasi B-Pro dan AHM Riset Motor Drag, Sinyal Kuat Team Pabrikan Honda Lirik Drag Bike ???

rollingspeedlogo

Jakarta –  Ada kejutan di Kejurda Drag Bike Banten 201m seri 4 (20/8) di Sirkuit Lapangan Terbang TNI AU Cicangkal, Bogor. Hadirnya B-Pro yang menjadi sponsor di gelaran tersebut juga mendatangkan sebuah kejutan. Ya, ada kuda pacu Sonic Injeksi yang didatangkan dari Honda yang mana beberapa part gunakan produkan dari B-Pro. Kala itu hadir pula Suhartanto atau biasa disapa Kupret yang mengurus kuda pacu tersebut. Pertama kali turun, Kupret memiliki target kedepannya.

Usut punya usut, Honda Sonic ini adalah milik AHM.  Namun kuda pacu tersebut dirawat oleh mekanik yang juga tangani tim ART HONDA. Konsepnya sendiri tadinya kuda pacu tersebut akan di persiapkan untuk turun di kelaa Bebek 4T 200cc cc. Namun ketika di coba, spesifikasi kuda pacu ini masih menggunakan mesin Road Race yang memiliki spesifikasi MP1. Kala itu pembalap Road Race Ivan Atmaja menjadi rider dari kuda pacu tersebut. Raihan waktu 8 detik dengan mesin MP1 di dapat. Kupret hanya mencoba saja pada gelaran ini. Kedepannya dirinya akan siapkan kuda pacu tersebut dan siap bersaing di kelas yang tidak kalah bergengsi tersebut.

Suhartanto alias Kupret riset 2 bulan

Kita masih tahap setting motor mas. Kira kira 2 bulan lagi kita siap beredar. Tidak muluk muluk event besar. Kita main di kejurdaan dulu saja. Soalnya kerjaan juga masih banyak. Ini masih nyobain bertahap dengan mesin mp1 dulu ” ujar Kupret saat ditemui langsung di event Bodisa.

Kita tunggu saja kejutan dari motor Sonic AHM ini. Tapi kira kira di mana motor ini akan diturunkan. Seperti yang dibicarakan, jarak waktu 2 bulan kedepan. Dan kira kira berapa catatan waktu yang akan di raih kita tunggu saja updatean selanjutnya. Tunggu updatean selanjutnya hanya di www.dragbike.id | Penulis : Dewantara

Comments

comments