Kini HDR M-Tech Buka Bengkel Racing dan Bengkel Bubut lengkap cuyy ..

rollingspeedlogo rollingspeedlogo

Dragbike.id (Depok,Jawa Barat) – Mengenal Nama HDR M-tech sudahlah tak asing di telingan para penggemar otomotif sekitaran DKI-Jakarta, Depok, Tanggerang dan Bogor sebagai salah satu bengkel bubut no wahid.  Segudang pengalaman dunia bubut membubut rupanya di dapat dari jagat balap lurus, tak heran banyak pasien yang berdatangan dari balap yang identik dengan 20M ini.

11 Pekerja HDR M-Tech yang berpengalam siap layani orderan sampean
11 Pekerja HDR M-Tech yang berpengalam siap layani orderan sampean

Didukung dengan 11 pekerja yang berpengalaman dan ahli dibidangnya dan juga alat alat bubut yang lengkap serta canggih. Bengkel bubut yang juga menerima orderan pembuatan mesin balap yang Berletak di jl. Cibinong -Tapos kel. Cimpaeun Rt .001/002 ,No 43 kota Depok – Jawa barat . Siap memberi pelayanan yang terbaik ,pengerjaannya pun berdasarkan hasil dan fakta dilapangan, yang dimana hasil gaweannya di sukai para mekanik mekanik handal. Menjadikan HDR M-tech sebagai salah satu bengkel bubut yang memiliki cukup pengalaman di balap .

Rubah derajat head jadi spesialis bengkel bubut ini
Rubah derajat head jadi spesialis bengkel bubut ini

pengerjaan tentu berdasarkan pengalaman dibalap , agar konsumen juga merasa puas dengan kinerja dari HDR MTech , untuk konsumen yang tidak puas dengan kinerja kami, tenang saja kami menyediakan garansi disetiap barang yang kami kerjakan ” pungkas Hendro Saputro , pemilik dan mekanik HDR M-tech.

Bikin mesin ? di terima juga di sini
Bikin mesin ? di terima juga di sini

Jaminan sudah ada tuh bergaransi , dan faktanya juga sudah terbukti, Bengkel bubut yang menspesialiskan pengerjaan perubahan head dan pembuatan camshaft/noken as ini pun juga meneriman pembuatan mesin balap, baik resmi maupun liaran bisa deh langsung datang ke l. Cibinong -Tapos kel. Cimpaeun Rt .001/002 ,No 43 kota Depok – Jawa barat atau hubungi 0857 76775000 (Hendro).
Penulis : Rizky seno | Foto : Rizky seno

Comments

comments