Keterlaluan Demam Anti Kw-Kw Club Terus Meluas

Demam Anti Kw Kw Club

Dragbike.id – Setelah beberapa waktu kebelakang terjadi demam di drag bike Kepulauan Riau, brand apparel Racing Hell cetusan pembalap drag Nasional Bayu Widhi Asmoro atau pria yang memiliki nama beken Bayu Ucil di dunia drag bike Nasional pada akhir pekan kemarin (23-24/11) di event balap garapan Bodisa Motor Sport telah terjangkit demamnya kembali.

Demam Anti Kw-Kw Club ini terus meluas hingga kawasan Kota Bogor, tepatnya di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal. Menurut penglihatan mata penulis, demam Anti Kw-Kw Club Racing Hell ini sudah terjadi dari sebelum dimulainya balapan, rincinya pada saat sesi setting yang dibuka oleh Bodisa (22/11).

“Untuk wilayah penjualan terbanyak juga berada pada bogor-banten atau luasnya jabodetabek. Jawa Barat yang lumayan penjualannya. Kita juga ada 9 reseller untuk penjualan Racing Hell di daerah Jabodetabek jadi bisa langsung mengunjungi CBX79_Apparel, Kantonk Store Racing Apparel, Racing_Art Store, 190 Apparel, Racing Style Shop, Gaskens Racing Enthussiast, Racing Hell Bogor, Racing Devils Apparel Store, dan Racing Hell Cibitung. Jadi cepat dapat produk dari kami”. Jelas ayahanda Pandu ini kepada Penulis.

Setelah H-1 balapan dimulai itu secara resmi pada hari pertama hingga kedua hari terakhirnya gelaran kejurda drag bike Bodisa dalam memperebutkan Piala Koni Kota Tangerang Selatan ini tingkat demamnya semakin bertambah.

Sejak balapan di mulai yang datang di acara drag bike milik Bodisa ini sangat tidak terbedung. “Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih mas. Karena dengan dia setia dengan Racing Hell jadi kekuatan besar buat saya lebih kreatif dan berinovasi lagi mas. Dan saya berpesan be a smart buyer, jangan mau dibohongi barang KW dengan selisih harga sedikit dan kualitas sangat beda jauh. #banggabeliasli #antikwkwclub”. Tutup Bayu Widhi Asmoro dengan tegas.

Comments

comments