Kerja Keras IUS MOTOR PEKAJAMAN RCB1 SSS EXCEL Terbayar, Asep Robot Pegang Rekor Nasional 7.153 DETIK Sport 155 Frame STD !!!!

IUS MOTOR RCB1 SSS CLD EXCEL berad di posisi puncak Rekor Nasional Sport 155 Frame STD
rollingspeedlogo rollingspeedlogo

Dragbike.id (Banjar Patroman) – Kesuksesan tentu tidak akan datang secara dengan tiba tiba, tanpa adanya niat dan kerja keras untuk mencapai kesuksesan tersebut. Seperti yang di alami oleh team IUS MOTOR PEKAJAMAN RCB1 SSS EXCEL, yang kemarin telah memastikan diri sebagai pemegang rekor nasional Sport 155 Frame STD di Pertamax Drag Bike Championship seri 2 Kota Banjar Patroman pada 14 Mei 2017 pada sesi final.

Di torehkan oleh Asep Robot dengan catatan waktu fantastis 7.153 (lihat hasil) dan langsung berada di posisi puncak kelas Sport std 155cc Frame STD Open, dan memastikan pula memangkas waktu 0.012 detik dari rekor 7.165 sebelumnya yang di pegang oleh Jhendra Peking (baca). Pemecahan rekor ini terbilang tak lama, hanya berselang beberapa minggu dari torehan rekor terakhir.

Asep Robot ” Ga nyangka bisa dapet time terbaik”

Keberhasilan Asep “Robot” Permana Sidiq menempatkan dirinya dalam posisi puncak pada kelas Sport 155 Frame STD rupanya tak luput dari kerja keras seluruh team” Alhamdulilah Alhamdulilah Alhamdulilah mas, mungkin kata itu yang bisa saya ucapkan sekarang. Rasanya luar biasa sekali, ga nyangka saya bisa dapat time segitu. terima kasih kepada seluruh team,pemilik, dan sponsor yang mendukung saya sehingga saya di posisi ini ” Sebut robot yang merasa tidak percaya bahwa dirinya mampu menorehkan rekor baru. Padahal motor ninja yang ia naiki adalah risetan terbaru garapan Nugroho alias Potter dari OTD Pekajaman

Team yang sempat babak belur di beberapa event nasional beberapa waktu lalu karena peforma prestasinya naik turun, kini terbayarkan. ” Puji tuhan… akhirnya kita pecahkan rekor nasional pertama untuk team ini. Ga ada kepikiran sama sekali motor saya bisa pegang rekor ini. ” sebut yulius sang pemilik team yang seakan tak percaya sang dragster dan motor miliknya berada di posisi puncak.

Di artikel selanjutkan akan kita bahas tuntas spesifikasi motor terbaru dari IUS MOTOR PEKAJAMAN RCB1 SSS EXCEL yang katanya motor risetan baru karya Pooter. Denger denger spesifikasi yang di pakai masih 150cc alias STD ting ting. wowwww |Penulis : Arfiadi

 

Comments

comments