Kembali Bangkit, Andalkan Produkan PT N-One MX HRC Sapu Bersih Podium Bebek 200 TU

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Jakarta) YAMAHA JUPITER MX HRC CERIA kembali bangkit dan jadi raja di kelas Bebek 4 T 200 cc Non DOHC di BANTEN OPEN DRAG BIKE SERI 4 (20/8) di Sirkuit Lanud Cicangkal, Tangerang Selatan. Memang, kuda pacu besutan kumis sebagai mekanik ini bisa dibilang Raja di kelasnya. Motor ini memang langganan juara di kelas tersebut. Bangkitnya Yamaha Jupiter MX di kelas Bebek 4T 200cc NON DOHC ini karena ditambah performa motor yang dibekali produkan dari Proliner dan RCB di kuda besi tersebut.

Memang, sebelum event bergengsi yang diadakan oleh H. Bahrudin ini, kuda pacu sempat mengalami kendala. Beberapa part akhirnya diganti oleh Kumis sang mekanik. Eksperimen demi eksperimen di jajal mekanik yang bermarkas di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan ini. Terlebih PT N ONE juga member support kepada kuda pacu tersebut. Beberapa part dari PT N-One seperti Knalpot Proliner, Shock RCB, Velg RCB dan Head beserta dalemannya adalah produkan UMA. Yang mana part part tersebut adalah produkan dari PT N-ONE. Pasti kalian tidak asing dong dengan beberapa produkan tersebut. Terlebih dari kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Sebelum ini motor tidak normal mas. Ada permasalahan di bagian transmisinya mas. Terlebih setelah trable tersebut kita rubah sekalian karakter mesin mas. Dari Head kita rubah kita pakai satu set punya UMA mas. Lalu kita rubah kompresi mas. Lalu setting tipis tipis.Pokoknya kita gunakan Head semua pakai UMA yang klepnya pakai ukuran 25/22 mas dengan batang 4.5, ujar Kumis saat dihubungi langsung GASREM.

Memang pada kesempatan akhir pekan kemarin kuda pacu ini mampu jadi raja di kelasnya. Tidak tanggung tanggung, tiga podium teratas semua disabet oleh HRC CERIA. Di mana tim mengandalkan pembalap ternama tanah air. Seperti Rully PM, Osenk Tanxian dan Bogie Bogel yang mampu sabet 3 podium teratas. : Penulis : Dewantara

Comments

comments