Kelas Lokal Dan Bracket Jadi Primadona, Kawahara IRC IDC Seri 4 Di Sesaki 489 Starter. Wahyu Aji Kepergok Di Lintasan Drag

rollingspeedlogo
Dragbike.id (Purbalingga) – Antusiasme Kawahara IRC IDC Seri 4 di kota Purbalingga yang terkenal akan kota pengrajin knalpotbegitu luar biasa, antusiasme baik pembalap &  penonton sungguh diluar dugaan, sekitar 489 starter membanjiri event Garapan Erdeve Indonesia yang berlangsung minggu pagi sampai malam kemarin (03/09).
Deon Aditya selaku EO erdeve Indonesia terlihat senyum-senyum ketika ditemui media bagaimana tidak event yang di garapnya mendapatkan hasil memuaskan &  mendapat nilai positif dari masyarakat sekitar.  “ Ini diluar dugaan kami kalau peserta &  penonton akan membanjiri sirkuit NP jln kembaran Kulon, bahkan sampai malam pun warga sekitar masih memadati & ikut melihat langsung jalannya race, tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada PemKab &  masyarakat Purbalingga serta para dragbiker & Mekanik balap yang sudah andil di gelaran Kawahara IRC dragbike 2017 seri 4.” Cuap Deon yang sudah sah menjadi seorang ayah. Wahh selamat mas……………..
Wahyu Aji Tri Laksana Berikan dukungan untuk drag bike

Selain itu juga nampak kehadiran pembalap kebanggaan Indonesia, Wahyu Aji Tri Laksana, doi pun berikan komentar untuk garapan ini ” Saya berharap agar kedepannya balap dragbike juga bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di ajang balap lurus kelas internasional  selain itu juga agar produsen knalpot di Purbalingga semakin maju mampu bersaing di kelas nasional atau internasional ” begitu ungkap pembalap yamaha yang bertarung di ajang Asian Road Racing Championship.

Nah untuk seri final nanti akan di gelar pada tanggal 19 November 2017, untuk tempatnya tunggu aja yaa yang pasti akan kami update terus mengenai adu kebut lurus bergengsi Kawahara IRC dragbike tahun 2017.  | Penulis : Thoni

Comments

comments