KAWAHARA IRC IDC Seri Empat Siap Hebohkan Kota Purbalingga Akhir Minggu Ini

Kawahra IRC IDC Seri 4 akan goyangkan kota Purbalingga
rollingspeedlogo
Dragbike.id (Sukoharjo) - Hajatan akbar adu kecepatan motor roda dua terheboh seantero nusantara siap digelar di kota produsen knalpot terbesar di Asia alias Purbalingga. Sirkuit yang bertempatt di jalan Banjaran Sari – Kembaran Kulon pada akhir minggu ini tepatnya padahari minggu 3 september 2017.
Bukan tanpa alasan kota penghasil knalpot tersebut di pilih menjadi pertarungan seri ke empat. Deon Aditya selaku EO erdeve Indonesia menunjuk Purbalingga karena disini memang cocok jalannya untuk dijadikan sirkuit selain itu akses nya dari berbagai penjuru daerah juga mudah dijangkau, dan harapan kami pun agar Purbalingga lebih maju dalam memproduksi knalpot khusus nya untuk kebutuhan  motor balapan resmi yaa.
Ayo dragster jangan mau keyinggalan event terakbar di tahun ini
Total ada 17 kelas yang siap dilombakan esok terdiri dari kelas point, pemula, suporting dan lokal kares.  So, jangan ragu-ragu untuk ikut meramaikan bagi para pembalap lokal maupun pemula karena pendaftaran pun tidak mahal juga sama rata seperti event yang lainnya cukup di patok 400.000 - 500.000 dan soal hadiah yang pasti lebih diperhatikan ya.
Selain itu juga diramaikan pembalap wanita dari team kawahara hlo  ada Wiwi Mungil &  Restu putri yang pasti kalian akan ketemu deh sama pembalap idola kalian.  Jangan lewatkan yaa besok minggu tanggal 3 september 2017 dengan HTM juga ramah di kantong yang reguler cuma 30rb dan paddock 50 ribu rupiah | Penulis : Thoni

Comments

comments