Kawahara IRC IDC 2019 Seri 3 : Terbaik Di Dua Seri Fu 200cc Sumbersari Conks Speed Gagal Di Bungkam Batank & Sredek, Spek Masih Sama!!!

Squad Conks Speed

Dragbike.id – Perebutan tempat terbaik berlaku dan terlihat jelas di kelas Bebek 4t tu 200cc di Sirkuit Np Jalan Sukowati Sragen Jawa Tengah. Sudah dimulai sejak babak penyisihan.

Dwi Batank & Erwin Sredek sudah memimpin dulu pada babak penyisihan dengan mengandalkan Fu 200cc garapan Hafid YB55 Racing, namun siapa duga ancaman datang datang dari Adit Coco.

Kita flashback sebentar bawah Fu berkelir Hijau garapan Conks Speed tersebut diseri kedua di Kebumen menempati posisi terbaik & berlaku di event-event sebelum.

Fu 200cc Conks Speed

Nah di IDC Sragen ini pada babak penyisihan Coco mengancam di urutan ketiga, alhasil babak final yang dilakoni malam hari justru bikin Coco merangkak ke urutan pertama dengan time 07.145 detik.

Sedangkan Dwi Batank & Erwin Sredek tergeser turun satu tingkat di urutan kedua & tiga.

Keganasan Fu 200cc milik tim Sumbersari Conks Speed ini masih menjadi momok tersendiri, pasalnya fu 200cc ini terakhir turun ke lintasan pada IDC Seri 2 Kebumen  & baru di prepare lagi jelang IDC Seri 3 Sragen, kata Rojul Nifira Sang manager tim.

Soal spek juga masih sama tidak banyak berubah, masih menggunakan Blok Ceramic Kawahara Racing beserta pistonnya berdiameter 72mm, dan klep ukuran 27/23 dengan titik kompresi 14:1.

Soal knalpot juga terlihat masih sama pakai Rob1 Racing & Karburator PWK AS 38MM.

Seri keempat awas, pertarungan masih dinantikan para suhu balap lurus!!!!

Comments

comments