Kawahara IRC IDC 2019 Seri 3 : Power Makin Nambah, Fu Porting 155cc GRG BOBS Hasil Laut Masih Betahan & Konsisten 7.8 Detik Berkat Knalpot PROLINER

Dragbike.id – Diserbu 34 peserta kelas Fu Std porting 155cc Padati waiting zone Kawahara IRC IDC 2019 Seri 3 Sragen.

Aksi saling tindih catatan waktu sudah dimulai dikelas ini, beberapa kali catatan waktu 7.8detik muncul di layar komputer dari DN Timing Semarang.

Diawali start pertama ada Dwi Batank dengan Fu GRG BOBS Hasil Laut dengan catatan 07.885 detik sekaligus menempati podium kedua. Lanjut dua Fu dari Kartika Jaya YB55 juga berhasil menyusul lewat aksi Dicky GA time 07.889 detik & Jhon PK time 07.895 detik.

Namun dari hasil diatas tersebut berhasil di salip oleh pembalap asal pandaan jatim yaitu Adi S Tuyul dengan Fu milik tim GRG BOBS Crab Hasil Laut dengan time 07.832 detik, menempati podium terbaik.

Dengan demikian untuk hasil kelas Fu Std porting 155cc pada IDC 2019 Seri 3 Sragen masih di pertahankan oleh Fu garapan GRG Racing.

Knalpot PROLINER

Tak lupa juga salah satu pendukung Melejitnya Fu tersebut juga karena knalpot PROLINER yang di riset GRG bersama Bima Aditya #55, “ya intinya tetap berusaha semaksimal mungkin, kemarin memang sempat dibikin pusing sama fu ini namun penyakit sudah ditemukan & alhamdulillah bisa ngasih yang terbaik” , tutup Isnu Gareng.

Comments

comments