Kawahara IRC IDC 2019 Seri 3 : Paduan Knalpot Kawahara & Karbu UMA 32Mm Dorong Power Matic 200cc Bekantan Moon Racing Cetak 7.4 Detik, Berikut Spek Lengkapnya!!!

Erwin Sredek Pacu Matic 200cc

Dragbike.id – Sirkuit Np Jalan Sukowati Sragen jadi saksi atas keberhasilan Erwin Sredek diatas Matic 200cc. Torehan waktu yang diperoleh pun juga lebih baik dari para kompetitornya.

Juru dapur pacu matic 200cc berkelir merah yaitu Agus Haryadi atau lebih dikenal dengan Moon Racing sudah mengemas baik apa yang menjadi tanggung jawabnya.

Lawan dari Erwin Sredek yaitu juga masih satu garasi di Moon Racing, matic 200cc M2 Speed Maumere yang di betot oleh Daffi Mini dimana menempati posisi kedua dengan raihan waktu 07.521 detik.

Berbica soal spek tentu kuda pacu yang keluar dari bengkel Moon kurang lebih mempunyai karakteristik yang sama, begitu pula dengan speknya.

Agus Haryadi owner Moon Racing

Semisal dibagian head tertanam klep 33/28mm dengan titik kompresi 14.2:1, lanjut untuk bagaian silinder aftermarket berbahan Ceramic dengan piston berdiamtee 63.5mm.

Hal yang tak pernah dirubah oleh Agus Moon Racing yaitu soal Karburator, doi masih mempercayai karbu dari UMA Racing berdiameter 32mm karena selain mudah dalam hal pengaturan juga cocok dengan si matic 200cc & satu lagi yaitu bagian knalpot paten menggunakan produk dari Kawahara Racing.

Adapula perubahan yang di Customs sendiri olehnya, yaitu CDI Customs yang di racik sendiri oleh Moon Racing untuk matic 200cc dan bagaian CVT nya.

Karburator UMA Racing 32mm

Bagaian depan di Customs sendiri dan CVT bagian belakang masih standar begitu juga dengan per CVT masih standar pabrik. Sedang untuk pengaturan roller mengaplikasikan berat 7gr rahasianya biar tarikan bawah makin ngacir.

Begitu brooo penjelasan dari mekanik asal Sukoharjo Jawa Tengah, Agus Haryadi bukan Agus Kotak hlo yaaaa…..

Comments

comments