Kawahara IRC IDC 2019 Seri 3 : Kolaborasi Ban IRC SpeedKing Hantar Jupiter 130cc Samodro Pitik Sukoharjo Podium Pertama Lewat Aksi Nico Sakauw

Dragbike.id – Jupiter 130cc Kebanggaan tim Samodro Pitik Sukoharjo akhirnya keluar sebagai pemenangnya pada gelaran Kawahara IRC IDC 2019 Seri 3 Sragen.

Meski pada babak penyisihan Jupiter 130cc Aisyah Duri Bambit sudah lebih unggul namun kekuatan Jupi 130cc yang di kendarai Nico Sakauw tak mampu dibendung.

Squad Samodro Pitik Sukoharjo di IDC Sragen

Catatan waktu 08.008 detik berhasil di raih sedangkan catatan waktu jupi 130cc Aisyah 08.038 detik oleh Wildan Kecil. Catatan waktu ini sedikit melorot dari babak penyisihan.

Sakauw yang dari tahun ke tahun bersama tim Samodro tak banyak keluhan justru Kolaborasi dengan sang mekanik Benysta untuk perbaikan terus dikaji demi catatan waktu yang setara dengan para rivalnya.

Ada satu hal yang akan sedikit kita ulas disini, mengenai kelas Bebek 4t tu 130cc ini kan wajib ban belakang SpeedKing?

Menurut sakaw sendiri ban IRC SpeedKing tidak ada masalah khusus, justru ban SpeedKing ini produk anak bangsa yang harus kita support & banggakan, nyatanya juga sudah terbukti di lintasan lurus 201m, yaa kan…

Bro Ade (Kaos IRC) Tengah Ikut Membagikan Piala

Bro Ade dari IRC Tire sendiri juga menyambut hangat para Dragbiker yang bertarung di Kawahara IRC IDC 2019 Seri 3 Sragen kemarin, kita datang & kita simak kemajuannya begitu bagus.

Menurut kami Pertarungan juga makin ketat dengan catatan waktu yang diperoleh hanya selisih sepersekian detik, yaitu di bebek 4t tu 130cc & Matic 200cc. Kami dari IRC yang turun andil juga bangga dengan pencapaian para Dragbiker.

Comments

comments