Kawahara IRC IDC 2019 Seri 3 : Kembalinya Ninja Tu 155cc BRG Sakinah Racing Catat 6.9 Detik, Ini Pesan POTTER Pekajaman!!!

Dragbike.id – Upsss Fandi Novian atau lebih dikenal dengan Fandi Pendol berhasil memboyong dua rangka almunium dari Kawahara Racing atas apa yang Doi raih di Kawahara IRC IDC 2019 Seri 3 Sragen.

Sukses meraih hasil yang signifikan dikelas Ninja Tu 155cc menjadi kunci bahwa Fandi Pendol dengan postur tubuh jangkung pun masih berani bersaing dikelasnya bersama tim BRG Sakinah Racing ART Surabaya.

Ninja tu 155cc Garapan Potter OTD Pekajaman itu berhasil menembus angka 06.969 detik, Pendol yang membawa kuda besi tersebut tak mengalami kendala apapun justru yang mengalami kendala di Ninja FFA nya,imbuh Pendol.

Potter yang kami singgung mengenai masalah ini tak bisa berbuat banyak pasalnya kondisi badan lagi drop dan tidak mengawal langsung squad nya di Kawahara IRC IDC 2019 Seri 3 Sragen kemarin.

Knalpot Ninja Tu 155cc Pekajaman, New!!

Namun sedikit pesan Potter yaitu ada risetan terbaru yaitu di bagian gas buang kami baru selesai riset knalpot terbaru & baru di uji perdana di Sirkuit Np Jalan Sukowati Sragen kemarin. knalpot berlabel PEKAJAMAN asli risetan dari kami Alhamdulillah sudah teruji dengan baik, ungkap beliau.

Tak berbeda jauh dari yang sebelumnya mulai dari leher knalpot sampai gembung & silincer ukurannya tak jauh beda, knalpot ini bisa dipesan langsung melalui akun media sosial @pekajamanjogja1

Comments

comments