Kawahara IRC IDC 2019 Seri 2 : Sikat Penyisihan & Final, Fu 200cc Sumbersari Bukti Bangkitnya Fauzan Conks!!!

Keberuntungan masih berpihak pada Fu 200cc berkelir Hijau milik tim asal Malang, Arshaka ft Sumbersari. Sejak penyisihan pada hari sabtu (22/06) Fu tersebut sudah berada di urutan terdepan.

Tak disangka juga bagi para rivalnya karena sempat ada kabar Fu garapan Conks Speed Batal Hadir, Aksi Nekat para punggawa tersebut dikomandoi oleh Rojul Orang kepercayaan Pak Conks Malang untuk bertarung di Kawahara IRC IDC 2019 Seri 2 Kebumen.

Adit Coco & Pasukannya Di IDC Kebumen

Memang beruntung sekali jejeran fu banter yang di dominasi garapan mekanik solo & jogja pun berhasil di pukul mundur, mungkin ini awal mulai kebangkitan mekanik yang memiliki nama Asli Fauzan tersebut.

Soal speknya masih sama cuman ada kemarin Pembenahan yaitu pergantian part yang sudah aus yang berakibat mesin trobel waktu Setting sebelum IDC,singkat Rojul yang hadir di IDC Kemarin

Nah yang menjadi andalan ini nih Blog silinder Nisacil sekaligus piston Kawahara Racing berdiameter 72mm & Knalpot dari ROB1 Racing yang menurut saya untuk fu 200cc tersebut sangat bagus & lebih optimal sesuai karakter bawaan Adit Coco.

Untuk isi head sendiri tidak ada perubahan masih sama & rata-rata juga para mekanik juga memasang ukuran yang sama seperti juga karbu pada umumnya pakai PWK As 38mm,tambahnya!

Comments

comments