Kawahara IRC IDC 2019 Seri 2 : Sempat Trobel Ninja STD 155cc Duri Bambit Melejit Keposisi Pertama, Ninja Lancelot Kedua Time Sama 7.2 Detik

Ninja Frame Standar 155cc dua bendera dalam satu wadah Sanjaya Jet Yogyakarta mendominasi jalannya adu kebut lurus roda dua dikelas Sport 2t 155cc rangka standart pada pagelaran yang di promotori oleh Erdeve Indonesia.

Sirkuit Sijago Kebumen dimana memiliki konstruksi aspal yang agak kasar justru mendorong dua kuda besi yaitu Ninja dari RC3 Duri Bambit Kendar Karburator yang dibawa Joko Percils naik ke urutan pertama dengan catatan waktu 07.221 detik.

Ninja yang memiliki nama keren Aisyah ini sempat mengalami trouble Engine setelah babak penyisihan, tapi hanya masalah kecil jadi langsung di kebut oleh Sanjaya Squd untuk perbaikan.

Ninja STD 155cc Duri Bambit Sempat Trobel

Perolehan Joko tersebut menggeser perolehan Ninja Lancelot Racing Team yang dikemudikan oleh Gery Percils dengan catatan waktu 07.227 detik.

Nah, terlihat disini bahwa kedua Ninja ini sama-sama kencang nya tinggal para eksekusinya di Sirkuit itu bagaimana?? Ya kan broo…

Selisihnya pun begitu tipis hanya 00.006 detik. Namun tak apa karena kedua nya bisa saling berkolaborasi menguasai kelas Ninja Tu 155cc Frame Standar.

Yudha Kemo dimana selaku pemegang kendali kedua Ninja tersebut buka bicara kepada para awak media, secara karakteristik memeliki kemampuan yang berbeda karena pembalapnya juga beda tapi pada intinya sama untuk masalah spek Ninja Duri BambitĀ  lebih mendominasi dibawah & Ninja Lancelot mendominasi di putaran atasnya.

Comments

comments