Kawahara IRC IDC 2019 Seri 2 : Geger Kelas Injeksi!!! FU ABAKURA Ditekuk Mx King Ho2 Racing, 7.2 Detik Berikut Videonnya!!!

Mx King 200cc HBM Alim Ziyad H02 Racing

Perebutan tahta kelas injeksi bebek 4t tu 200cc di Kawahara IRC IDC 2019 Seri 2 begitu memegangkan & sangat krusian. Sirkuit Np Sijago Kebumen, Jawa Tengah, pun menjadi saksi buta para bebek injeksi.

Race yang berlangsung sore hari justru membikin gairah persaingan makin ciamik, ditambah lagi dengan bertemunya dua kuda besi racikan mekanik handal asal solo yang saling bertatapan yaitu Fu 200cc Injeksi dari Kubu Abakura Ditra Jaya Manahadap dengan Mx King 200cc HBM Alim Ziyad H02 Racing Manahadap.

Tak disangka juga kejutan muncul dengan catatan waktu yang menunjuk angka 07.284 Detik diraih oleh Adi S Tuyul diatas Mx King 200cc Garapan H02 Racing Solo.

Manager HBM Alim Ziyad H02 Racing “Beted”

Sedangkan Fu Injeksi Abakura yang Seri pertama kemarin di urutan pertama, pada seri kedua ini menempati posisi Runner UP/ posisi kedua oleh Dimas Bangkit time 07.406 detik, dimana start bersebelahan dengan Adi Tuyul & posisi ketiga dicetak oleh Kiky Chodet time 07.459 detik dengan Fu 200cc Injeksi Abakura.

Tak banyak bicara mengenai hasil yang diraih squad nya, intinya tetap bersyukur dan terus berusaha untuk mendapatkan catatan waktu yang lebih baik. Kalau Seri pertama 7.4 Detik & Seri ke dua 7.2 detik diseri selanjutnya harus lebih cepat lagi yahh minimal 7.1 Detik, beber Ho2 sapaan akrab Yusuf Nugroho.

Wawan Abakura Setting Ecu “Fu 200cc Injeksi”

Lain halnya dengan Fu 200cc Injeksi karya Wawan Abakura di sini justru catatan waktunya melorot ke angka 7.4 Detik, usut punya usut karakter Fu injeksi tersebut peka terhadap suhu udara yang panas sedangkan di Sirkuit Np Sijago sendiri waktu sore sedikit lembab, kalau soal Pengapian & suplai bahan bakar sudah optimal menurut Wawan waktu menunjukkan data dari fu nya melalui PC.

 

Comments

comments