Kawahara IRC IDC 2019 : Dihelat 2 Hari, Jalan Lingkar Jati Kudus Siap Jadi Sirkuit Seri Empat!!!

Kawahara IRC IDC 2019 Seri 3 Sragen

Dragbike.id – Jelang event bertemunya para punggawa balap lurus roda dua di region neraka, tepatnya di event Kawahara IRC IDC 2019 Seri Yang ke-4.

Pada seri kali ini kota kretek ditunjuk oleh Erdeve Indonesia selaku Promotor event sebagai tuan rumahnya. Kalau Seri ke 3 sudah dibagian Tengah kali ini di bagian Utara, lintas Pantura.

Kurang menghitung hari event dragbike paling bergengsi di Indonesia akan segera dimulai. Seri ke-4 Erdeve Indonesia akan menggelar event ini selama dua hari. Hari Sabtu – Minggu, 12-13 Oktober 2019.

Untuk hari pertama (sabtu) nanti jadwalnya kita penyisihan kelas utama atau kelas yang kita pointkan dan untuk hari minggu untuk keseluruhan kelas yang kita lombakan berikut babak Final kelas Utama/ Point, bilang Deon selaku pengurus Erdeve.

Alasan lain di adakannya race dua hari tak lain & tak bukan agar semua bisa fokus menyiapkan kuda besinya agar tercipta time terbaik di setiap kelasnya.

Janhan lupa datang & saksikan langsung keseruannya di Sirkuit Np Jalan Lingkar Jati Kudus Jawa Tengah, So Pasti Seru & menegangkan!

Oh yaaa, untuk HTM ( Harga Tiket Masuk) nanti ada dua pilihan. Pertama Tiket Masuk Paddock 50.000 & Tiket Masuk Reguler 30.000.

 

 

Comments

comments