Kawahara Drag Bike IDC 2017 Final Siap Gelontorkan Uang Pembinaan Terbaik, Gerry Setiawan VS Asep Robot Selisih 13 Point

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Yogyakarta) – Kawahara IRC dragbike 2017 seri pamungkas siap digelar di kota Wonosari Gunung Kidul, Yogyakarta. Event yang di gandang-gandang sebagian event bergengsi & sebagai laga adu kebut lurus roda dua paling berbahaya yang di huni oleh para punggawa dragbiker-dragbiker top Indonesia sudah siap dilaksanakan esok minggu di Lanud Gading Wonosari.

Gerry Setiawan (kiri) masih duduki puncak meski selisih point tipis dengan Robot

Perebutan point pun juga takan kalah sengitnya demi gelar juara umum muncul dragbiker asal Madiun Gerry Setiawan yang membawa bendera Mac23 NoLimits menduduki puncak kelasemen dengan total 67 point, namun masih dibayangi oleh Asep Robot asal jabar dimana hanya selisih 13point dari Gerry dengan total 54 point.

Gerry Setiawan yang saat ini masih melakoni setting motor di markas K-Cil Madiun menanggapi hal tersebut biasa aja yang pasti nanti tampil sebaik mungkin &  optimis, peluang menjadi juara umum masih bisa di pertahankan.

Tak hanya itu, Deon Aditya selaku EO erdeve Indonesia sudah menyiapkan uang pembinaan yang cukup besar, untuk nominalnya berapa masih rahasia yaaa…Berharap di final seri ini para dragbiker mempersembahkan jurus-jurus terbaiknya agar IDC Kawahara IRC dragbike 2017 berakhir dengan Happy ending, pungkas Deon saat dihubungi melalui telepon seluler. | Penulis : Thoni

Comments

comments