Jupiter 130cc INJEKSI MBKW2 Cetak 7.8 Detik, Gunakan Part RCB & Berikut Rahasia SPEKNYA!!!!

Jupiter 5tp Injeksi

Mesin injeksi yang di aplikasikan di Bebek 4t tu 130cc tunggangan Duo Dragbiker asal Klaten sukses bikin Gebrakan di acara Surabaya Drag Day, SRP Surabaya (27-28/07) yang bertempat di Sirkuit Gelora Bung Tomo.

Mengusung nama Kita-kita Racing MBKW2 PRK Creampie, Bebek 4t tu 130cc injeksi asli garapan mekanik roadrace asal jogja yaitu Mlenthiz MBKW2, berhasil membungkam rivalnya yang hampir keseluruhan masih Mengadopsi mesin Karburasi.

Catatan waktunya pun lebih istimewa saat Geber Joko Percils tembus di angka 07.851 detik & Rony Caplin 07.907 detik, kedua pembalap tersebut asli kelahiran Klaten, Jawa Tengah.

Bebek 4t tu 130cc Injeksi garapan MBKW2 ini berbasis dari mesin jupiter 5tp yang kemudian di kembangkan dari karbu ke injeksi.

Nah untuk speknya apa aja sih???

Disini kita jabarkan sedikit mengenai speknya yang bersumber dari bro Dika Rismawan selaku asisten mekanik MBKW2, untuk piston kita pake punya FJN karena lebih kuat & bahannya lebih bagus dengan diameter 55,25mm sekaligus blok Ceramic dari SRP dengan ukuran yang sama, untuk durasi lift noken 285 dan 290.

Di sisi luarnya untuk Pengapian kita pasang Power UP dari MKO Jogja & untuk Ecu kita pake punya Aracer RC1super sebagai otak dari motor ini sekaligus beserta kelengkapannya.

Pada proses pengkabutan bahan bakar kita pasang Trotle Body (TB) dengan ukuran 33mm, ukuran tersebut saya kira sudah pas & sesuai dengan motor tersebut dimana untuk gas buangnya terpasang dengan gagah knalpot Creampie Racing Jogja.

Eitss, tunggu dulu brooo. Kita tengok di bagian depan jupiter 130cc Injeksi MBKW2 terpasang Velg RCB Sp522 Customs warna merah sekaligus mempercayakan Kaliper Rem dari RCB juga hlo .. hmmm tambah keren nihhh

 

Comments

comments