Joko Susanto Boyong RANNAL’t OP27 Pegang REKOR FFA 06.761 Detik, Tumbangkan Rekor Sang Maestro 06.776 Detik 4 Tahun Lalu!!!

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Kudus) – Aksi GILA kembali lagi di lakukan oleh pembalap asal Prambanan Klaten diajang Final Gadhuro Dragbike 2017 kudus,  Joko Susanto namanya pembalap pemula yang prestasinya sudah tidak diragukan lagi kali ini melakukan atraksi diatas kuda besi yang membuat heboh dunia balap dragbike Indonesia.

Joko Susanto pemula plus plus berani tumbangkan rekor yang bertahan selama 4 tahun

Rekor baru terpecahkan oleh pembalap satu ini dengan torehan waktu yang begitu fantastis di angka 06.761  detik di kelas FFA dengan Ninja tu 155cc milik RANNAL’t OP27 Racing Team, catatan sejarah waktu tercepat sebelumnya sudah di catat oleh Eko Sulistyo pada 2013 silam yakni 4 tahun yang lalu dimana catatan waktunya 06.776 detik dengan kuda besi KTM 250sx berbendera Abirawa Racing Team.

Percaya tidak percaya time sudah terbukti & soal sirkuit pun memang begitu bagus tidak ada masalah, Joko pun mengungkapkan kalau naik ya seperti biasanya lebih fokus saat nembak lampu start dan emang motornya begitu licin saat perpindahan gigi tidak ada yang miss mulai dari bawah sampai putaran atas motornya mengikuti terus.

Begitu juga saat setting sebelumnya di GDS time konsisten diangka 6.9 – 7.0 detik, namun kali ini yang paling istimewa time nya pungkas Andrek selaku wakil dari Taufik Omponk. Hal berikut tak bisa dipungkiri lagi aktor dibalik layar ninja tu 155cc RANNAL’t OP27 itu adalah Mekanik asal jogja M.Yusron ” Bangga Rasanya jadi pengobat atas kerja keras ditahun ini sekaligus kado akhir tahun yang luar biasa, semoga tahun depan bisa mencatat rekor lagi ” pungkas yusron meski tak langsung terjun ke lokasi. | Penulis : Thoni

Comments

comments