Jhonz Sakera Taklukan Fu 200cc IHRT Raja Disco Karya CMT Tembus 7.0 Detik

Jhonz Sakera asal Pamekasan Madura

Memang lagi ganas-ganasnya ini Fu 200cc Karya Cak Moed CMT asal Malang, pada gelaran Kejurda Restor Dragbike NTB yang dilaksanakan minggu (6/01) di sirkuit Lombok Timur.

Meski baru awal tahun di gelar tapi antusiasme para dragbiker cukup baik, di kelas Bebek 4t Tu 200cc inilah kelas nerakanya mesin 4 langkah dimana pertarungannya menegangkan & bergengsi. Dibawah bendera IHRT Raja Disco 3 dragbiker yang dipercaya berhasil membuktikan jadi yang terdepan yang dipimpin langsung oleh Jhonz Sakera di urutan pertama sejak penyisihan hari sabtu dengan catatan waktu 7.0 detik & saat final pun juga 7.064 detik, Mantap betul pembalap andalan orang Madura ini.

Selanjutnya yang di gandang-gandang oleh sang mekanik yaitu Cak Moed yakni anak kesayangannya Jhendra Peking terkena lampu merah alias jump start & terakhir Chaka Bolo menuntaskan permainan di urutan ke dua dengan time 07.249 detik.

FU 200cc IHRT Raja Disco Karya CMT

Lagi On Fire memang Fu 200cc Raja Disco di event sebelumnya juga berhasil mencetak time 7.0 detik, Inilah yang menjadi was was para suhu Fu 200cc di tanah Jawa. Cak Moed sendiri mengatakan Yah memang lagi semangat ini mas ku fokus lagi ke Fu 200cc & alhamdulillah rejekinya bisa tembus time 7.0 Detik untuk spek sendiri masih sama kok gak ada yang berbeda tetap fokus di torsi motor tersebut.

Demikian pula yang Jhonz katakan karena tipekal torsi jadi di ulur aja karena nafasnya panjang Fu garapan CMT ini, di awal memang gak begitu garang namun saat top Speed tenaganya baru kerasa banget makin narik.

Comments

comments