Jhonz PK Ngamuk Cuy…….. Putra Tunggal Manahadap Podium Pertama Matic 200cc TU

Jhon PK ngamuk acak acak kelas matic 200 tu di final Pertamax Drag Bike Championship

Dragbike.id (Cicangkal) –  Dikelas Matic tu 200cc juga muncul nama pembalap kawakan asal Pamekasan madura yang kini menetap di kota Magelang, yappp ada Jhonz PK yang berlabuh diteam Putra Tunggal Manahadap.

Dulu memang sekitar tahun 2015 nama Jhonz kerap kali muncul di atas bangku podium di kelas matic 200cc saat berlabuh di team asal solo Kawahara Top Jaya Pells Dan sekarang setelah sekian lama kerinduannya terobati lewat matic 200cc garapan Metamorphosis Kediri pada penghujung seri RFT PERTAMAX DRAGBIKE Championship 2017 dengan torehan waktu tercepat 07.484 detik menduduki podium pertama menggeser posisi Bayu ucil yang sudah mencatat time 07.569 dengan matic Hutan kayu Tegal.

Semuanya memang butuh proses & perjuangan, jangan mudah menyerah yang pasti ” beber Jhon saat ditemui awak media, selain itu juga Jamaludin dari sang tunner yang buka label metamorphosis mengaku ada Yang Special dari Matic 200cc Tune Up ini.

Ada part special nempel di motor ini

Dengan menggunakan CDI Special Edition khusus untuk Matic Drag 201 dengan Kurva Mapping yang telah lama diriset oleh Team Metamorphosis & Karbu menggunakan KSR Evo 30 dengan menggunakan pilot jet 45 dan main jet 135 “, beber pria yang punya nama asli Mochammad Jamaludin selaku peracik matic yang diusung team Putra Tunggal Manahadap. | Penulis : Thoni

Comments

comments