JF Racing STI Gebrak Bebek 200 JABAR, Perdana Tampil Sikat Podium 1-2-3. “Efek Larangan Istri”

JF Racing STI Unjuk perkasa di perdana balapa, sabet podium 1-2-3
rollingspeedlogo

Dragbike.id (Brigif) – Istilah “Restu istri adalah berkah untuk suami” mungkin kalimat tersebut cocok untuk team JF Racing STI asal Yogyakarta yang kemarin bertarung di kejurda dragbike JABAR seri 2. JF Racing yang hanya memboyong 1 motor FU 200cc yang di tarungkan di bebek 4T 200cc Tuneup justru berkibar di tanah legenda Jawa Barat justru menyabet 3 podium terhormat sekaligus (Asep Robot Pos 1, Fandi Pendhol Pos 2, Erwin Sredek Pos 3 ), padahal sang istri dari owner JF Racing melarang balapan, loh kok podium ?????

Satria FU yang di bengkakkan dapur pacunya nya menjadi 200cc tersebut rupanya baru pertama kali merasakan panasnya persaingan di lintasan resmi. Meski masih belum sempurna, namun hasilnya di rasakan sudah menunjukan potensi bahwa motor ini mampu bersaing di kelasnya ” Motor ini baru pertama kali balapan, yah puji tuhan podium satu sampai 3 di raih motor ini” Ucap Jeff Natanael dari JF Racing STI yang asli dari Bandung namun berdomisili di Yogyakarta

Meski kelas Bebek 4T 200cc Tuneup kurang begitu banyak animo di sekitaran Jawa Barat, namun kejurda seri 2 di kelas bebek 4T 200 Tuneup kemarin persaingan tetap terasa sengit.

Asep Robot melenggang tanpa terusik di podium pertama kelas Bebek 200cc Tuneup

Saling goyang posisi terjadi antara Asep Robot, Fandi Pendhol dan Erwin Sredek yang menggunakan motor berwarna silver tersebut. Robot yang berjalan pertama kali langsung membungkan dengan torehan waktu 7.665. Sedangkan Fandi Pendhol meraih catatan waktu 7.784 berada di bawah Robot. Dan Erwin Sredek langsung duduk manis di urutan ketiga dengan mengantongi 7.830, (lihat HASIL)

Rupanya ada cerita sedikit menggelitik dari JF Racing STI, rupanya singkatan STI di ujung nama team ini adalah “Suami Takut Istri” ” Iya sebenernya saya mau datang di Brigif kemarin, namun karena istri tidak memberikan izin ya saya ga berani. Jadi motor aja yang berangkat di bawa anak anak Ius Motor. Dari pada kenapa kenapa toh mas hehehe ” Aku Jeff yang punya ikatan saudara dengan Yulius pemilik IUS Motor Bandung. Oooooo ternyata sampean wedi karo bojo to bosssssss wkwkwk ( kamu takut istri :red).¬† | Penulis : Arfiadi

 

 

Comments

comments