Jelang Kawahara IRC IDC 2019 Seri 2 : Matic 200cc Bekantan Speed Konsisten 7.4 Detik & Rubah Shockbreker Racingboy

Matic 200cc Knalpot Kawahara Racing

Jelang laga Akbar Kawahara IRC IDC 2019 Seri yang kedua, persiapan terus dimatangkan terutama dikelas point yaitu Matic 200cc wajib Knalpot Kawahara.

Tinggal 4 hari lagi nih broo, Matic 200cc milik tim kebanggaan orang Banjarmasin tersebut sudah dipersiapkan dengan matang di salah satu bengkel didaerah Sukoharjo, tepatnya di Moon Racing yang di owneri oleh Agus Haryadi.

Komandan besar dari Bekantan sendiri pun mengatakan kalau matic nya kemarin waktu Setting di GDS sudah tembus angka 7.4 detik rata, menurutnya angka tersebut udah lumayan namun harus dipertegas lagi mengingat para rivalnya sudah ada yang tembus 7.3 detik, kata Bro Irawan yang memantau langsung dari jauh di pulau Borneo.

Shockbreker RCB Type SB2 terpasang di Matic 200cc

Pembenahan sedikit lagi di sektor mesin terutama di bagian CVT nya mungkin pulley atau berat roller nya kita rubah, nah disisi lainnya juga kita memasang Shockbreker RCB Type SB2 dimana shock ini memakai tabung lebih efektif dibandingkan yang non tabung & Master Rem dari RCB juga kita pasang agar lebih pakem saat pengeriman, buka Agus Moon selaku perancang matic 200cc

Comments

comments